Tentang Pacaran

Segala macam hubungan antar manusia itu mirip pasir dalam genggamanmu. Jika berada pada telapak tangan yang terbuka, pasir itu akan tetap pada tempatnya. Namun jika kau kepalkan erat-erat tanganmu untuk mempertahankananya, maka pasir itu akan menyembur melalui sela-sela jemarimu. Mungkin ada yang tersisa dalam telapak tanganmu, tapi kebanyakan akan jatuh.
Pacaran adalah seperti itu. Jika dipertahankan dengan longgar, dengan membebaskan dan menghoramati orang lain, maka hubungan cinta itu akan tetap utuh. Namun jika digenggam terlalu erat, terlalu memiliki maka hubungan cinta itu akan terlepas dan hilang...

Related Posts by Categories



14 2 comments:

Marketing said...

mungkin hal ini bisa diaplikasikan pula pada bisnis marketing, supaya jangan sampai klien yang sudah ada tidak lari ke kompetitor ya. selain bisa menjadi citra buruk pada bisnis kita, juga bisa mengendurkan semangat menjadi entrepreneur terbaik di Indonesia.

beli toko online said...

orang pacaran jaman sekarang udah kayak ngeliat toko online di internet, banyak banget. ga cuma usia produktif aja, mulai dari yang masih sekolah sampai yang udah bangkotan aja masih ada pacaran.

Post a Comment

Thanks For Comment

Design by Kingdom of Heaven