Colleksi Ucapan Ramadhan

Marhaban ya Ramadhan,
Bulan dimana nafas kita menjadi tasbih, tidur kita menjadi ibadah, amal kita diterima dan do'a kita di ijabah
Nih ada beberapa coleksi ucapan ramadhan yang masuk baik lewat sms atau email ke ponsel Eagle moga bermanfaat...

Dalam hitungan jam kan kita jelang Ramadhan nan suci,
kami pintakan maaf setulus hati akan khilaf yang selama ini terjadi
Taqobalallahu minna wa minkum, mohon maaf lahir batin atas segala kesalahan saya.
Bagi yang melaksanakannya, saya ucapkan selamat menjalani ibadah Puasa Ramadhan.
Semoga amal ibadah kita semua diterima ALLAH SWT.
by. shireishou

Adzan-adzan lari berseruan dari langit-langit rumah Tuhan
Tuntun jari-jari dosaku ke arah-Mu
Kutundukkan congkak kepalaku
Tak layak ku disisi-Mu
Gelimang noda dan dosa balut tubuhku dari semua rasa yang telah mati

Marhaban ya Ramadhan...
Mohon maaf lahir dan bathin
Mari sucikan hati, pikiran, dan lisan kita
Sambut Ramadhan dengan penuh suka cita
by.heny

Dear All......
Jika hati sejernih air , jangan biarkan ia keruh
Jika hati seputih awan, jangan biarkan ia mendung
Jika hati seindah bulan, hiasi ia dengan IMAM..

Atas nama Jper's milist jejak petualang mengucapkan
*"Selamat menunaikan ibadah puasa, Mohon maaf lahir dan batin...*
by.Tante Nha-Nha

Marhaban Ya Ramadhan...
dari dalam lubuk hati saya yang paling dalam
izinkan saya memohon maaf

mari kita sambut ramadhan dengan kebersihan hati
barangkali ada prasangka pernah terbersit
ada kata salah terucap
dan ada tingkah laku yang kurang berkenan
sekali lagi kami memohon maaf
by.Jamie Gorontalo

Assalamua'alaikum WrWb
Bulan suci Ramadhan sudah di depan mata, bulan yang penuh keberkahan,
bulan yang penuh dengan ampunan.
perlu kesiapan mental yang matang dan kejernihan hati tuk menyambutnya..

sudilah kiranya, membuka pintu hati tuk menerima ucapan kami..

" MINAL AIDIN WAL FA IDZIN, MOHON MAAF LAHIR & BATHIN "

Semoga, kita di beri kekuatan dan keringan dalam menjalankan ibadah shaum..
by.Koz n family

..Hati gak sebening XL dan secerah MENTARI.
Banyak khilaf yang buat FREN kecewa, kuminta SIMPATI mu untuk BEBAS kan dari ROAMING dosa
dan kita semua hanya bisa mengangkat JEMPOL kepadaNya yang selalu membuat kita HOKI dalam mencari kartu AS selama kita hidup karena kita harus FLEXIbel untuk menerima semua pemberianNYA.

Semoga di bulan Ramadhan ini kita bisa beningkan hati seperti XL,
Dapat berpikir luas seperti SIMPATI,memberi maaf secara cuma2 seperti AS,
memberi banyak kesempatan seperti IM3, murah senyum seperti JEMPOL
dan yang palingg penting kita dpt berpikir cerah seeprti MENTARI.
Sebelum cahaya Illahi dipadamkan, sebelum langit runtuh, sebelum pintu taubat ditutup,
sebelum malaikat menjemput, sebelum ramadhan tiba,
maaf kalau ada perkataan yg menyinggung sampai telinga panas seperti ESIA.
by.aviola

Aku sadar memang bukan teman yang sempurna untuk kamu.
Kesalahan dan kekhilafan. Selalu saja ada diantara kita.
Terutama aku yang sering ngerepotin kamu.
Met puasa dan Maafkan Lahir Batin.

Elu memang sobat gue yang terbaik
Sampai terkadang gak terasa seenaknya
Gue ngatain loe n ngejakin loe semaunya
Maafin gue bukan maksud ngerendahin
justru karena loe adalah seperti
Bagian dari gue
Met puasa ya!!

Matahari berdzikir, angin bertasbih dan pepohonan memuji keagungan-Mu.
Semua menyambut datangnya Seribu Bulan.
Selamat datang Ramadhan, Selamat beribadah puasa.
Mohon Maaf Lahir dan Bathin.

Dalam kerendahan hati ada ketinggian budi.
Dalam kemiskinan harta ada kekayaan jiwa.
Hidup ini terasa indah jika ada maaf.
Taqabalallahu Minna Waminkum…

Tak ada kata seindah zikir
Tak ada bulan seindah Ramadhan
Ijinkan kedua tangan bersimpuh maaf untuk lisan yg tak terjaga
janji yg terabaikan, hati yang slalu berprasangka & sikap yang pernah menyakitkan.
Maaf lahir batin. Slamat menunaikan ibadah puasa

Please forgive me, mistakes,shortcomings as we welcome Ramadhan.
May Allah give u strength in ur iman and health. Amiin.

Bila ada langkah membekas lara
bila ada kata merang kai dusta
bila ada tingkah menoreh luka
pada kesempatan ini saya mohonkan maaf lahir dan bathin.
Selamat Melaksanakan Ibadah Puasa pada bulan Ramadhan

Related Posts by Categories



14 36 comments:

Bundanya Neru said...

Bunda tambahin ya:
Sungguh cantik kain palekat, dipakai orang pulang ke pekan.
Ramadhan sudahlah dekat, silap & salah mohon dimaafkan.

Mr. Eagle said...

makasi bunda....bunda baik deh :d

bagi rekan2 yang ada ucapan ramadhan bisa gabung disini makasi

best regards

eagle

kawel said...

Mantap nih blognya

Anonymous said...

Bila hati saling terpaut rasa cinta terjalin indah
Bila salah & Khilaf telah terjadi maka Mohon Maaf
Lahir & Batin atas kesalahan,
“Marhaban Ya Ramadhan”
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa
Semoga kita selalu diberkahi dibulan yang penuh mahrifah

paank said...

Semoga ramadhan ini adalah awal kehidupan kita yang jaaaaaaaaaaaaaauh lebih baik.

Salam kenaaal,...

Mr. Eagle said...

to kawel...
makasi bro

to paank...
salam kenal kembali

Handriyadi said...

nice word bro
senkiy hernandez

pupuw said...

Semua yang kulakukan adalah untuk kebahagianmu.
Segalanya adalah untukmu.
Hanya saja aku bukan lelaki yang sempurna
selalu saja ada kata dan kesalahan
yang mungkin bisa menyakiti hatimu.
Selamat menunaikan ibadah puasa , terimalah maafku.
Bersama 1000 cinta pupuw .
Mungkin baru sebentar kita berpacaran
namun tidak lebih banyak aku bisa
membuat kamu ceria dan bahagia.
Beri aku lebih banyak hari, bulan, bahkan tahun,
untuk dapat lebih membahagiakanmu.
Bersama bulan suci ini, kita rajut kembali
benang-benang pengertian diantara kita.
Maaf kalo selama ini aku suka bikin kamu kesal.
Jujur juga, memang aku gak gampang ngertiin kamu.
Tapi aku 100% cinta kamu.
Met menunaikan ibadah puasa marhaban ya ramadhan , maafkan pupuw lahir dan batin ya.
I Love U.

Anonymous said...

senandung gema suara Azan...
berkumandang sunyi menghentak...
teruntai salam bermaafan...
menyambut Ramadahan Mubarak...
Marhaban Yaa Ramadhan...

Anonymous said...

jln2 ke jamaika liat bob marley kslek ganja gak kerasa bsk qt udh puasa, mhn maaf klo bnyk dosa baik disengaja mo pun ga disengaja
by : rangga

Anonymous said...

jangan pernh digntung sprti melly,akhir nya pudar sprti rossa,cri la cinta sejati sprti ari lasso hngga jd kenangan terindah sprti samson,jika gk mau dijadikan yg ke 2 sprti astrid kamu hrus jujur&tulus sprti radja,dan kenanglah aku sperti ungu jgn lah kamu selingkuh sprti kangenband nnt kamu ketahuan oleh kangen band lho,jika hati sejernih air jgn biarkan dia keruh,jika hati seputih awan jgn biarkan ia mendung jika hati seindah bulan hiasilah dgn iman,kini ramadhan akan tiba dgn kerendahan hati maafkan segala kesalahan ku marhaban ya ramadhan

habibi said...

Mencuci tangan di pinggir telaga, Pohon serumpun indah di tepiannya, Bulan suci Ramadhan hampirlah tiba, Mohon ampun maaf di pinta.

Anonymous said...

DOA MALAIKAT JIBRIL MENJELANG RAMADHAN :
"Ya Allah, tolong abaikan puasa ummat Muhammad apabila sebelum memasuki Ramadhan dia tidak melakukan hal-hal berikut :

1)tidak memohon ampun kpd kedua ibu bapanya
2)tidak bermaafan antara suami & isteri
3)tidak nermaafan dgn org disekitarnya..

"maka rasulullah pun mengatakan amin sebnyk 3kali....menjelangnya Ramadhan yg penuh khusyuk, diberkati & dirahmati ALLAh S.W.T

Agust kurniawan said...

Marhban ya ramadhan...met m3njlankan ibadah puasa. maaf lahir batin ya

gusbud said...

Salam salam kita muslimin:)

Anonymous said...

Tak terasa dosa kan di hapus lg dari kesekian ramadhan yang kita lewati, namun semua itu tak hentinya terus berjalan,saat ini kita berdoa meminta ampunan dan limpahan rizki dari Allah SWT terasa sangat khusu namun berbuat dosa pun sangatlah mudah
inin memang hidup tak jauh dari berbuat baik dan dosa, namun di ramadhan ini taubatlah umur kita tak tau kapan bertahan

Cak Win said...

Selamat menjalankan ibadah puasa

Kumpulan SMS Ucapan Selamat Bulan Puasa Ramadhan Terbaru Update said...

boleh nih buat tambahan, ane ijin comot yaa??? ^_^

dhany said...

selamat menjalankan ibadah puasa muga ama ibadah kita di terima di sisiNYA

busana muslim said...

makaih

Agus@ kayu jabon said...

mampir nich...
menarik sekali blog and dan saya menyukainya..
salam....

Anonymous said...

bulan puasa sebentar laggi akan datang..
tak terkira waktu cepat sekali berputar..
tak terasa kesalahan demi kesalahanq lakukan..
hingga membuat hatti tersakiti,, membuat jiwa merasa di dustai,,
tak lagi ada niat untuk mengulangi..
sekedar kata permohonan ma'v tulus dr dalam hatti..
mohon maav lahir dan batin!!

Meri Wardana said...

Mantab mas…Blog saya juga banyak tentang ucapan selamat bulan ramadhan | sms idul fitri. Keep Sharing

Anonymous said...

minta izin utk copy.thanx

Acernoval said...

izin copy salah satu nya ya sob

obat herbal kanker kelenjar getah bening said...

bagus-bagus nih bro ucapan nya....
ijin copy yah...

lowongan kerja said...

lengkapya kartu ucapannya....

Anonymous said...

For hottest news you have to pay a visit world-wide-web and on
world-wide-web I found this website as a best web page for hottest updates.
Feel free to visit my blog post http://www.youtube.com/watch?v=4PsnmxazWrk

Anonymous said...

For hottest news you have to pay a visit world-wide-web and on
world-wide-web I found this website as a best web page for hottest updates.
Also see my web page - http://www.youtube.com/watch?v=4PsnmxazWrk

Anonymous said...

This is a topic which is near to my heart.
.. Cheers! Exactly where are your contact details though?



My web site :: vakantiewoning frankrijk

Anonymous said...

Good day! I could have sworn I've been to this website before but after checking through some of the post I realized it's new to me.

Anyways, I'm definitely delighted I found it and I'll be bookmarking and checking back often!



my blog :: vacature arnhem

Anonymous said...

I got this website from my pal who shared with me concerning this site and at the moment
this time I am browsing this website and reading very informative
content at this place.

My webpage; vakantiehuizen huren

Anonymous said...

Thanks very interesting blog!

Look at my webpage: vakantieparken frankrijk

Anonymous said...

I am not sure where you are getting your information, but
good topic. I needs to spend some time learning much
more or understanding more. Thanks for magnificent info I
was looking for this information for my mission.

Also visit my blog post: vakantiehuisje frankrijk

elrahmat said...

Terma kasih telah berbagi

US News said...

Thank you so much for giving everyone remarkably terrific possiblity to discover important secrets from this site. It really is so superb and as well , jam-packed with a great time for me and my office colleagues to search your site at least 3 times per week to read through the fresh secrets you have got. And lastly, I am just certainly happy for the mind-boggling inspiring ideas you serve. Selected 3 ideas in this article are undeniably the most efficient we have all had.

Post a Comment

Thanks For Comment

Design by Kingdom of Heaven