How are you mother today?

This poem is especially for my beloved mother as a present on Mother's Day. Mother, I wish you always full of healthy

Bunda, aku ingin menyebutmu demikian, sebagai penghormatan yang tiada tara.
Malam ini, bulan sembunyi dengan angkuhnya, hingga aku tak bisa memandangi warna peraknya.
Bintang yang gemerlapan itupun malah ikut mempermainkanku dengan tidak menampakkan diri.
Padahal aku sangat ingin bermain-main sejenak, menerbangkan berbagai perasaan.
Pada patahan malam ini, hanya ada deru angin yang sedang mencandai daun-daun pohon mangga di seberang kamar.
Aku merasakannya dalam gelap. Sesekali aku memandangi langit megah tak berpenyangga.

Bunda,

Dalam keheningan hebat ini aku selalu membayangkan senyuman ikhlas yang bunda sunggingkan setiap menjumpaiku.
Sebuah senyuman yang sudah menjadi desah nafas tiada pamrih.
Aku memahatnya dalam tiap bingkai indah di ruang hati yang sudah menemaniku selama ini.

Related Posts by Categories



14 12 comments:

Me said...

Sejak pertama nemu di blog Neru satunya, hingga kini, tetap aja puisi ini bikin bunda terharu ketika membacanya. Nice poem. Thankyou to sharing here.

Mr. Eagle said...

jangan sampai menangis ya bunda...
iya nih kan hari ibu nya special buat para bunda....

Bambang Aroengbinang said...

puisi yg manis, semoga bunda tetap dikarunia kesehatan, bisa melakukan apa yg beliau senangi, dan selalu berbahagia dengan keluarganya. salam untuk bunda.

Mr. Eagle said...

Sedih nih jauh dari bunda...ngk tau gimana kbrnya???
disini hanya bisa berdoa untuk beliau..... miss u bundaku

paket umroh plus 2013 said...

jadi sedih bacanya :'(

obat peninggi badan said...

aku sayang bunda

cara mengobati flu tulang said...

aku selalu sayang ibu

produk herbal said...

menarik sekali infonya

cara mengobati sakit pinggang said...

mantap artikelnya sangat bermanfaat

unsgu said...

semua telah tersaji dengan sempurna melalui website ini.. informasi yang akuarat tajam dan terpercaya.. thanks specifications car and motorcycle , home design and decorating Ideas , price and specifications , minimalist home design mas bro telah rela berbagi dengan kami.

unsgu said...

semua telah tersaji dengan review kawasaki vulcan sempurna melalui website ini.. informasi yang akuarat tajam dan terpercaya.. thanks mas price honda cb500f bro telah rela berbagi dengan kami.

Unknown said...

Nice info design for bedroom given, may be specifications price honda cbr a blessing home design ideas and benefit us all

Post a Comment

Thanks For Comment

Design by Kingdom of Heaven