1 Dollar 11 Sen

Mungkin ada beberapa yang sudah baca tentang artikel ini, sebuah artikel yang sangat bagus untuk dibaca... eagle sekedar sharing mengingatkan kembali ..

Sally baru berumur delapan tahun ketika dia mendengar ibu dan ayahnya sedang berbicara mengenai adik lelakinya, Georgi. Ia sedang menderita sakit yang parah dan mereka telah melakukan apapun yang bisa mereka lakukan untuk menyelamatkan jiwanya. Hanya operasi yang sangat mahal yang sekarang bias menyelamatkan jiwa Georgi… tapi mereka tidak punya biaya untuk itu. Sally mendengar ayahnya berbisik, “Hanya keajaiban yang bisa menyelamatkannya sekarang.” Sally pergi ke tempat tidur dan mengambil celengan dari tempat persembunyiannya. Lalu dikeluarkannya semua isi celengan tersebut ke lantai dan menghitung secara cermat…tiga kali. Nilainya harus benar- benar tepat.

Dengan membawa uang tersebut, Sally menyelinap keluar dan pergi ke toko obat di sudut jalan. Ia menunggu dengan sabar sampai sang apoteker memberi perhatian… tapi dia terlalu sibuk dengan orang lain untuk diganggu oleh seorang anak berusia delapan tahun. Sally berusaha menarik perhatian dengan menggoyang-goyangkan kakinya, tapi gagal. Akhirnya dia mengambil uang koin dan melemparkannya ke kaca etalase. Berhasil!
“Apa yang kamu perlukan?” tanya apoteker tersebut dengan Doctorsuara marah. “Saya sedang berbicara dengan saudara saya.”
“Tapi, saya ingin berbicara kepadamu mengenai adik saya,” Sally menjawab dengan nada yang sama. “Dia sakit…dan saya ingin membeli keajaiban.”
“Apa yang kamu katakan?,” tanya sang apoteker.
“Ayah saya mengatakan hanya keajaiban yang bias menyelamatkan jiwanya sekarang… jadi berapa harga keajaiban itu ?”
“Kami tidak menjual keajaiban, adik kecil. Saya tidak bisa menolongmu.”
“Dengar, saya mempunyai uang untuk membelinya. Katakan saja berapa harganya.”

Seorang pria berpakaian rapi berhenti dan bertanya, “Keajaiban jenis apa yang dibutuhkan oleh adikmu?”
“Saya tidak tahu,” jawab Sally. Air mata mulai menetes di pipinya. “Saya hanya tahu dia sakit parah dan mama mengatakan bahwa ia membutuhkan operasi. Tapi kedua orang tua saya tidak mampu membayarnya… tapi saya juga mempunyai uang.”
“Berapa uang yang kamu punya ?” tanya pria itu lagi.
“Satu dollar dan sebelas sen,” jawab Sally dengan bangga. “dan itulah seluruh uang yang saya miliki di dunia ini.”

“Wah, kebetulan sekali,” kata pria itu sambil tersenyum. “Satu dollar dan sebelas sen… harga yang tepat untuk membeli keajaiban yang dapat menolong adikmu”. Dia Mengambil uang tersebut dan kemudian memegang tangan Sally sambil berkata : “Bawalah saya kepada adikmu. Saya ingin bertemu dengannya dan juga orang tuamu.”

Pria itu adalah Dr. Carlton Armstrong, seorang ahli bedah terkenal…. Operasi dilakukannya tanpa biaya dan membutuhkan waktu yang tidak lama sebelum Georgi dapat kembali ke rumah dalam keadaan sehat. Kedua orang tuanya sangat bahagia mendapatkan keajaiban tersebut. “Operasi itu,” bisik ibunya, “adalah seperti keajaiban.

Saya tidak dapat membayangkan berapa harganya”. Sally tersenyum. Dia tahu secara pasti berapa harga keajaiban tersebut…satu dollar dan sebelas sen… ditambah dengan keyakinan.

Hadiah Terbaik
Kepada kawan - Kesetiaan
Kepada musuh - Kemaafan
Kepada ketua - Khidmat
Kepada yang muda - Contoh terbaik
Kepada yang tua - Hargai budi mereka dan kesetiaan.
Kepada pasangan - Cinta dan ketaatan
Kepada manusia - Kebebasan

Sumber: Unknown (Tidak Diketahui)

Related Posts by Categories



14 71 comments:

Anonymous said...

ass, waahh semoga anak2ku menjadi seperti itu peka terhadap penderitaan saudara yg lain.. bagus bang.. btw mhn maaf lama ndak berknjung..
pasalna skrng dah ndak ikut juragan lagi.. mencoba mandiri.... salam buat bunda ani ya bang..

Anonymous said...

Salam hormat....

Anonymous said...

Waaaah ada salam ya dari bang Dhika, ntar bunda ke sana deh...
Postingannya bagus nih!

Mr. Eagle said...

to bangDhika...
amiin...maaf eagle juga sudah jarang berkunjung bang. yup bunda udah tau bang

to represh...
salam kenal dari eagle

to bunda...
yup bunda ada salam dari bangdhika...

Blog Dofollow said...

menggugah gan..

Nama Domain said...

yang bikin saya suka artikel ini adalah kisah nyata dibaliknya..

Parsiajar said...

Thanks for the articel..
membuat saya merenung

Mengapa said...

haha.. ntar anakku aku ajarin kayak gini ah..

JUAL OBAT HERBAL said...

Wooww... Kadang masih terselip cerita yg mengharukan di sekitar kehidupan kita !

obat tradisional penyakit asam urat said...

makasi tas info'a sangat mengharukan,..

Agen xamthone plus pontianak said...

wis artikel yang sangat bagus nih gan, hehe, makasih banyak buat infonya semoga bermanfaat

Lirik Lagu said...

bikin terharu.. setelah membaca artikel agan.

Paket Tour Wisata Istanbul Turki said...

subhanallah begitu banyak keajaiban yg menunggu jika kita terus berusaha :)

foredi said...

Amazing artikel…. Semoga saya bisa praktekan tipsnya dan berhasil

foredi gel said...

Terima Kasih, Tulisan yang sangat membantu. Salam Sukses!

foredi gel said...

Terima kasih atas pencerahannya, tulisannya menarik juga. Saya akan coba

foredi said...

aku paling senang dengan semua pengetahuan ini, terima kasih sudah berbagi ilmu

mencegah kolesterol said...

Setelah membaca Info dan Artikel, saya jadi ingin mencoba. Salam Sukses

Deteksi Resiko Kolesterol said...

Terima kasih atas Artikel dan Info yang selalu menambah wawasan.semoga sukses

Ciri atau Tanda Penyakit Kolesterol said...

Menarik, sangat Menarik Artikel dan Tipsnya. boleh dicoba. salam sukses

Tanda Kolesterol Tinggi said...

cemerlang Postingan dan Infonya.boleh dicoba. ditunggu info berikutnya. Terimaksih

Tanda Tanda Penyakit Kolesterol said...

Tulisan dan Tipsnya sangat bermanfaat dan Infomatif. wajib dicoba. sukses selalu.

Trigliserida Tinggi said...

Terima kasih atas Artikel dan Info yang selalu menambah wawasan.semoga sukses

cara menurunkan darah tinggi said...

Menarik, sangat Menarik Artikel dan Tipsnya. boleh dicoba. salam sukses

Akibat Trigliserida Tinggi said...

cemerlang Postingan dan Infonya.boleh dicoba. ditunggu info berikutnya. Terimaksih

Trigliserida Dalam Darah said...

Tulisan dan Tipsnya sangat bermanfaat dan Infomatif. wajib dicoba. sukses selalu.

Beli Kopi Luwak said...

Tips yang cerdas cuma di Wibesite ini banyak kumpulan Artikel bagus. harus dicoba. salam sukses

kopi luwak said...

Amazing artikel, Infonya bagus banyak mengandung Tips dan Pesan yang bermutu. salam sukses

Kopi Luwak Tink Tonk said...

Cemerlang Postingan dan Infonya.boleh dicoba. ditunggu info berikutnya. Terimaksih

Keistimewaan Kopi Luwak said...

Saya menemukan Artikel hebat di wibesite ini jadi ingin coba Tipsnya. Semoga berhasil

Jenis-Jenis Kopi said...

Artikel Menarik terutama Infonya, boleh dicoba. Salam sukses

Khasiat Kopi Luwak said...

Saya senang setelah membaca Tips dan Artikelnya, harus dicoba.Semoga berhasil

Kopi Luwak Tink Tonk Coffee said...

Info dan Tulisannya Amazing, boeh dicoba. Sukses selalu

Cara Sehat Menikmati Kopi said...

Tipsnya sangat Infomatif, wajib dicoba salam sukses

Manfaat Kopi Luwak said...

Terimakasih Banyak Tips dan Artikelnya, boleh dicoba. Salam sukses

sejarah kopi luwak said...

Terimakasih Artikelnya bermanfaat dan Infonya menambah Ilmu pengetahuan. Harus dicoba. Semoga berhasil

Collagen Drink Green Tea said...

setelah saya mencari cari di beberapa Wibesite , saya menemukan Artikel yang Bagus dan bermanfaat. Patut di coba, sukses selalu

Teh Hijau said...

Saat membaca Artikel dan Tipsnya yang benar benar menarik. Jadi ingin mencoba. Salam sukses selalu

manfaat green tea said...

cemerlang Postingan dan Infonya.boleh dicoba. ditunggu info berikutnya. Terimaksih

Teh Collagen Drink said...

Wibesite yang menarik di dalamnya banyak Artikel dan Tips yang mengandung Ilmu Pengetahuan, Harus dicoba.Terimakasih

manfaat teh collagen said...

Saya senang membaca Info dan Artikel yang di buat di Wibesite ini. Patut dicoba. Salam Sukses selalu.

Tips Mengurangi Kerutan Halus dan Keriput said...

Postingan yang sangat Hebat, Tips boleh dicoba.salam sukses

Cara Alami Menghilangkan Kerutan Di Wajah said...

Artikel yang bermanfaat dan berguna, wajib di coba. sukses selalu

Tips Mengatasi Kerutan Di Wajah Dengan Senam Wajah said...

Ilmu yang sangat Hebat, boleh dicoba Artikel dan Tipsnya. Semoga berhasil

Sabun Felice Collagen said...

Artikel yang benar benar sangat infomantif dan Kreatif. boleh dicoba, sukses selalu

Manfaat Collagen said...

setelah saya mencari cari di beberapa Wibesite , saya menemukan Artikel yang Bagus dan bermanfaat. Patut di coba, sukses selalu

Kolagen said...

saya pasti akan coba tipsnya

Cara Mengatasi Kutil said...

Ilmu yang sangat Hebat, boleh dicoba Artikel dan Tipsnya. Semoga berhasil

Penyakit Kutil said...

Artikel yang benar benar sangat infomantif dan Kreatif. boleh dicoba, sukses selalu

Cara Mengobati Kutil said...

setelah saya mencari cari di beberapa Wibesite , saya menemukan Artikel yang Bagus dan bermanfaat. Patut di coba, sukses selalu

kutil said...

Baru kali ini saya membaca Artikel yang sangat membangun. Boleh dicoba

cara menghilangkan kutil said...

wah bagus sekali infonya pasti say akan coba sekarang juga, sukses yah

Cara Mengobati Kutil said...

Tipsnya boleh dicoba, Artikelnya sangat bermanfaat.

Cara Tradisional Menghilangkan Kutil said...

Terimaksih untuk info yang sangat efektif, boleh dicoba.

kutil tangan said...

Terimaksih untuk Info yang sangat Amazing, boleh dicoba.

Cara Menghilangkan Kutil said...

saran yang sangat bermutu dan amazingp, boleh di coba tipsnya. Salam sejahtera

Cara Menyembuhkan Kutil said...

Sebanyak saya membaca Artikel,baru kali ini saya menemukan Artikel yang Amazing. boleh di coba. Terimaksih

Pengobatan Herbal Penyakit Kutil said...

Saran yang bagus. Mungkin sebagian dari kita juga sudah mempraktekkannya. Makasih infonya

hendri prastio said...


Ekiosku.com Jual Beli Online Aman Menyenangkan
Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia

agen bola online said...

ternyata masih ada dokter yg peduli terhadap masyarat yg kurang mampu. mantep bro artikelnya

agen guavita said...

untungnya masih ada yg peduli ya.. jd terinspirasi sama tokoh sally untuk ga menyerah dan yakin. nice bro

obat kuat tradisional said...

Cerita yang mengandung sebuah inspirasi. Thanks

obat kuat pria said...

Terima kasih cerita yang sangat bermanfaat

usaha rumahan said...

Layak untuk disimak oleh generasi muda

renungan harian said...

Artikelnya keren, saya juga suka dengan ceritanya, makanya saya buat juga untuk blog saya dengan sedikit mengubah gaya tulisan :D

bed cover said...

Ceritanya sangat menyentuh dan sangat menginspirasi

obat mata minus ampuh said...

doa seorang anak kecil tanpa dosa ....

cara memperbesar penis said...

Extender jilq adalah cara memperbesar dan memperpanjang penis terbaik.
memperbesar penis menggunakan extenderjilq sangat mudah, cepat dan aman.
anda tidak perlu cape mengurut seperti produk2 teknik urut arab yg dijual oleh website2 yg lain.

info lengkap silahkan kunjungi:
www.extenderjilq.com

Kanker Payudara said...

menarik postinganya

US News said...

Thank you for another informative blog. The place else may I get that kind of info written in such an ideal way? I have a project that I'm just now working on, and I've been at the glance out for such info.

cara pemesanan said...

sangat menyentuh ceritanya

Post a Comment

Thanks For Comment

Design by Kingdom of Heaven