Kebahagiaan

Kebahagiaan... Kata-kata itu sering kita dengar, Namun apabila kita tanyakan kepada mereka, apakah yang mereka maksud dengan kebahagiaan, maka niscaya banyak jawaban akan terlontar dari mulut mereka. Sering kita mempertanyakan arti kebahagiaan.

Padahal makna kebahagiaan yang sebenarnya adalah ketika kita bisa mensyukuri hidup kita atau apa yang kita dapatkan selama ini. Mampu melihat makna dari berbagai peristiwa, sekalipun peristiwa tersebut menyedihkan. Kelihatannya pernyataan ini terlalu teoritis padahal sebenarnya tidak bergantung sampai di mana kita memaknai arti kebahagiaan tersebut.Bahagia identik dengan perasaan atau emosi yang positif, emosi yang berlawanan dengan rasa sedih, takut, putus asa, atau kebencian

Tidak ada salahnya mencoba berpikir positif di dunia yang rumit dan penuh dengan ketidaktulusan di sana-sini. Siapa tahu Anda tidak hanya bahagia (karena selalu positive thinking), tetapi juga menularkan kebahagiaan tersebut pada orang di sekitar Anda. Happiness.... Don't chase it... but create it...!

Ya Allah......
Hamba merasa untuk saat ini hamba belum dapat membahagiakan orang tua.
Membahagiakan adik-adik...
Dan membahagiakan Istri hamba

Bendera Perjuangan baru dikibarkan
Kepak sayap baru dibentangkan...
Hari ini izinkan hamba melakukan yang terbaik buat mereka
Walau banyak halangan dan rintangan yang menghadang

Semoga Allah menjaga hamba dan keluarga di dunia dan di akhirat
Menjadikan hamba mendapatkan keberkahan di manapun hamba berada
Menjadikan hamba bersyukur jika diberi nikmat, bersabar jika ditimpa cobaan dan beristighfar jika terjerumus dalam dosa.

Ya Allah.....
Jangan Ambil Nyawa hamba
Sebelum hamba dapat membahagiakan orang-orang yang hamba cintai
Sebelum hamba berbuat yang terbaik buat mereka
Sebelum hamba melihat mereka tersenyum bangga dan mengatakan :
"Terima kasih Anakku.. Kami bangga melahirkanmu"
"Terima kasih Ayah .... Engkaulah pahlawan keluarga"


Related Posts by Categories



14 79 comments:

remaja muda said...

beautiful.
blog spongebob http://oke-sexoke.blogspot.com/

Mr. Eagle said...

thanks sob... nice blog hehe....

Jasa Pembuatan Warnet said...

nice blog eagle nice t know ur blogs...

Mr. Eagle said...

thanks bro.... blogmu ngk kalah bagus bro

obat maag said...

wah mantap tuh triknya salam kenal aja mas,,, langsung aja ke tkp

pulsa elektrik said...

Kebahagiaan itu tergantung seberapa kita bisa bersyukur

Cari tiket pesawat said...

keren bangett,..... infonya mantepp banget....
membantu saya yang lagi nyari pencerahan.

Infokes xamthone plus said...

subhanallah syahdu banget isinya

obat epilepsi said...

keren juga nih informasinya sangat bermanfaat sekali gan salam kenal aja gan

Mutiara Pembelajar said...

kebahagiaan selalu kita cari. tetapi setiqap kita mencari penuh dengan ketidak bahagiaan

infeksi saluran kemih said...

thanks info'y....
dimana ada kebhagiaan pasti ada kesulitan karena tulah kehidupan...

obat tradisional penyakit asam urat said...

mantap info'a,,

Agen XAMthone tegal said...

bener gan....jika kita menanyakan tentang kebahagiaan...pasti akan berbeda dengan apa yang kita ketahui.......

obat herbal migren said...

pada dasar nya kebahagiaan itu memiliki makna luas...jadi tidak salah kalo banyak orang yang mengartikan kebahagiaan itu berbeda-beda.....

obat herbal penyakit gondok/gondongan said...

jika kita selalu bersyukur...maka kita akan selalu merasa bahagia...

obat herbal infeksi saluran kemih said...

sangat lah mudah mencari kebahagian...dengan selalu berfikir positif kita akan merasa bahagia......

obat herbal liver empedu said...

dalam hidup...kebahagian lah yang paling penting..bukan uang...

poles marmer said...

Kebahagiaan itu tergantung seberapa kita bisa bersyukur

obat herbal kanker prostat said...

hidup kita akan selalu bahagia jika kita selalu mensyukuri nikmat yang telah di berikan oleh allah swt.

obat herbal liver empedu said...

semoga kita bisa membahagiakan semua orang yang kita sayang.

obat herbal keputihan said...

semoga kita selalu di beri kebahagiaan oleh sang kuasa......

obat herbal glukoma said...

jika ada kebahagiaan pasti ada kesedihan...
tapi jika kita bisa selalu bersyukur maka kesedihan tersebut akan menjadi kebahagiaan.

obat tradisional gagal ginjal said...

dimana ada kebahagayaan,disitu ada kesediahan,.kalau hidup ini di jalani dengan rasa syukur makas niscaya hidup kita akan bahagia,.. aminn,.!! makasi gan tas infonya,.. blognya bagus gan,tingkatkan terus smangat hidupmu,.!!!

obat tradisional asam urat said...

salam hangat,.. smoga kita semua di beri kebahagiaa,.!!!

poles lantai marmer said...

kebahagiaan gx bisa diukur dengan harta benda

pasang marmer said...

kebahagiaan yg hakiki adalah saat kita mampu sepenuh'a mencintai Allah

obat herbal penyakit kanker payudara said...

aku menginginkan kebahagian itu ..

obat penyakit kanker prostat said...

so sweettt ,,hehehe

obat kanker payudara alami said...

kebahagiaan adalah hal yang menjadi harapan semua orang, mau bagaimanapun kondisinya yang penting bahagia

OBAT HERBAL TUMOR LAMBUNG said...

saya sangat setuju sekali dengan tulisan diatas bahwa kebahagian adalah ketika kita bisa mensyukuri hidup kita.

OBAT HERBAL KOLESTEROL TINGGI said...

kebahagian dimana hati kita selau merasa tenang.

obat herbal penyakit diabetes said...

Mengapa ya perasaan kebahagiaan selalu ada di orang lain ?.

OBAT HERBAL DARAH TINGGI said...

kebahagiaan tergantung dari kita mensyukuri nikmat Tuhan.

OBAT HERBAL ASAM URAT said...

Kebahagiaan bukan terletak dari seberapa banyak harta yang kita miliki.

Obat herbal sakit jantung said...

Perlu kerja keras untuk mewujdkan kebahagian.

Dana Talangan Haji said...

yap bener banget! :)

Daftar Haji 2013 said...

bener banget! :)

OBAT HERBAL SAKIT MAAG said...

Wah jujur saya sangat setuju dengan isi dari artikel anda.

OBAT HERBAL KOLESTEROL TINGGI said...

Pengen banget rasanya membahagiakan orang saya cintai.

OBAT HERBAL KISTA OVARIUM said...

Kebahagian merupakan sesuatu yang tidak gamang untuk di wujudkan, perlu kerja keras.

Obat herbal asma said...

Semoga saja kita termasuk kedalam orang-orang yang di beri kebahagiaan.

obat herbal penyakit glaukoma said...

artikel yang sangat baguus

pengobatan alami diabetes melitus said...

Kebahagian timbul dari hati.
jauh dari kata duniawi ,karena itu hanya titipan yg mungkin malah menyesatkan .
Syukur akan apa yg Ilahi beri ,ingsyalloh bahagia tak sulit di cari. .

Putra Holic said...

Kebahagian tercipta dari diri sendiri serta rasa bersyukur kita sebenarnya. Nice Posting mas

judi bola terbaik said...

bahagia tidak dapat dibeli dengan uang

sewa ac said...

kebahagian akan datang apabila kita dapat bersyukur dengan apa yg sudah di beri tuhan kepada kita

agen judi bola said...

ternyata kebahagian itu gak harus punya banyak uang loh, yg penting kita harus banyak bersyukur

agen guavita said...

Happiness. Don't chase it. but create it! bener bgt nih kata2nya, setuju bgt

agen sbobet casino said...

kebahagiaan itu ga harus punya segalanya ya gan, orang tua kita itu udah menjadi sumber kebahagiaan dan keberkahan loh buat kita. thank you ya gan udah sharing :)

Paket Umroh Murah 2013 said...

Artikel yang menarik

Paket Umrah 2013 said...

Terimakasih atas informasinya

Paket Umroh Ramadhan said...

Nice articles.

Haji said...

nice post,gan

Harga Umroh 2013 said...

doa nya perlu saya praktikkan juga..

travel umroh 2013 said...

Artikel yang sangat menarik. terima kasih atas share yang anda bagi..

biaya umroh 2014 said...

Kunjungi artikel saya juga,ya gan..

mengatasi migrain said...

bener jga ,

sehat dengan obat hebal said...

Betul gan hakekat kebahagian ada di dalam syukur

penyakit masakini said...

Yang namanya kebahagian tentunya di berikan kapada setiap orang

toko bunga lotus said...

bener juga tuh....

mebel jepara said...

bener bagt gan,,,

obat penyempitan pembuluh darah said...


di tunggu artikel selanjutnya, nice infonya sob

hosting murah said...

nice artikel

cara mengobati kanker ovarium said...

ijin menyimak artikelnya mudah2 menambah wawasan saya makasih

cara mengobati hepatitis said...

sangat bermanfaat sekali infonya saya tunggu postingan selanjutnya mkasih

Sutopo Sasuke said...

mkasih informasinya ,wah keren nih artkelnya,sangat bermanfaat , oya mas, saya izin ya mau nitip link .
jual mebel jepara jual furniture jepara toko mebel jepara toko furniture jepara homestay di jogja guest house di jogja obat pembesar penis obat pembesar penis alami

Cara memperbesar penis said...

EXTENDER JILQ adalah CARA MEMPERBESAR PENIS TERBAIK !!
kenapa bisa menjadi yang terbaik ??
karena extenderjilq menggabungkan alat extender dan teknik urut arab "jilq" pada peroses pembesaran penis.
Dijami 100% berhasil memperbesar penis dengan waktu yang cepat, namun tetap aman dengan hasil yang permanen.

info lengkap kunjungi:
www.extenderjilq.com

obat herbal kista said...

bahagia itu simpel qo

obat herbal kanker darah said...

menarik banget deh infonya mantap

obat herbal kanker prostat said...

mantap banget infonya makasih

cara mengobati kesemutan said...

kebahagian tidak bisa di beli dengan uang

cara mengobati pegal linu said...

kebahagian itu memang sederhana

Situspoker88.com said...

Situs Agen Judi Poker dan Domino Online Terpercaya Indonesia
AGEN POKER DAN DOMINO TERBAIK DI INDONESIA
AGEN POKER DAN DOMINO ONLINE TERBAIK DI INDONESIA
AGEN DOMINO99 DAN POKER ONLINE TERBESAR DI ASIA
Agen Judi Poker Domino QQ Ceme Online Indonesia
Referensi Judi Poker Domino QQ Ceme Online Indonesia
AGEN POKER DAN DOMINO ONLINE TERBAIK DI INDONESIA

thanks :)

vimax asli said...

nice info

Dewapoker said...

Nice info. Thanks for sharing.

Asia Poker99 merupakan agen Poker Terpercaya di Indonesia,
Poker Gampang Menang serta Poker Tanpa Bot akan membuat Anda betah untuk bermain di AsiaPoker 99!

Daftar, mainkan dan menang! Buktikan bahwa Andalah sang Dewapoker!

kekuatan pikiran said...

Artikelnya MENARIK Sangat Menbantu..

pikiran bawah sadar said...

Tutorialnya SANGAT Bermanfaat Sekali.. Thk’s..

alam pikiran bawah sadar said...

Informasinya SANGAT Membantu, Terima Kasih..

rahasia kekuatan pikiran said...

Postingannya PADAT Dan JELAS,, Update Terus Ya…

Post a Comment

Thanks For Comment

Design by Kingdom of Heaven