resT of Time

Tak terasa sudah 27 tahun aku menjalani kehidupan ini, menginjak detik pergantian waktuku berkuranglah umurku.Dengan penuh rasa malu, aku menyadari dengan genapnya pikiranku. Aku tahu berbagai kesalahan yang telah kulakukan, seperti inilah yang telah menutupi kemandirianku.


Aku bersujud di hadapanMu, tapi kemudian aku melangkah dengan congkak
Aku mengatupkan kedua tanganku di hadapanMU, tapi kemudian aku menebar kekerasan dan kejahatan dengan tanganku.
Aku memuji namaMu, tapi kemudian lidahku yang tajam menjelaskan seseorang kepada orang lain disertai dengan kebusukan.
Aku memejamkan mataku membayangkan kasihMU, tapi kemudian memandang rendah kepada orang miskin.
Aku berdoa dengan hatiku, tapi kemudian aku mencurigai orang-orang yang berkata jujur dan sederhana.

Mengetahui yang demikian, segera aku menyembunyikan diriku dengan penuh penyesalan dan rasa takut. Tapi Engkau tetap menemukan aku di ujung bumi yang sejak awal menjadi milikMU. Sebab dengan sentuhan jiwaku, aku dapat melihat Engkau berjalan mendekatiku. Nafasku terengah, keringatku yang panas pada mukaku telah membuat aku menangis dan tubuhku menggigil karena takut akan murkaMU. Namun, Engkau memanggil namaku tidak dengan membentak. Kemudian Engkau malah mengulurkan tanganMU dan mengusap-usap kepalaku dengan penuh kelembutan. Lalu Engkau menggandeng tanganku walaupun aku masih menangis karena takut, menuju rumahMU yang berada di taman surga.

Terima Kasih Tuhan atas kehidupanku.Waktu dan umur yang tersisa moga dapat Aku pergunakan lebih bijaksana dan menghiasinya dengan untaian doa dan perbuatan kebaikan. Amiin...
Makasi bunda Ani atas Kado dan Doanya
Happy Birthday ya anak bunda!
Semoga panjang umur, sehat walfiat, di beri sisa umur yang barokah dan bunda selalu mendoakan yang terbaik untuk Neru!

Related Posts by Categories



14 19 comments:

Eucalyptus said...

Wah, Eagle ulang tahun ya. Selamat Ulang Tahun, Semoga panjang umur, sehat selalu, murah rejeki, diberi jodoh yang terbaik & umur yang barokah. Amin

Anonymous said...

Sama-sama sayang!. Maaf bunda nggak bisa kasih apa-apa selain doa yang di atas tadi ( he..he..nggak tahu kalau mo diposting Neru).

Mr. Eagle said...

to ayuk devi...
makasi yuk... aminn

to bunda...
ngk nyangka ya bunda.. kejutan :D

Anonymous said...

banyak yang ultah di bulan April nih .. ^^

Selamet Ulang Tahun Eagle .. ^^

Mr. Eagle said...

makasi ya shige.. jadi pinggin nangis nih :(

steve @save money ideas said...

it is good

paket tour wisata beijing china said...

hap b'day gan! btw kuenya enak tuh kayaknya :D

sewa ac said...

happy birthday mas bro..

Info Daftar Artikel Terupdate Biaya Haji 2013 Jakarta Selatan Lengkap said...

semoga sukses selalu yaa :)

Unknown said...

Bro, jangan berhenti untuk terus berkarya untuk orang disekitar ya, keep on fire :)

sepatu boots wanita said...

maaf telat , selamat ulangtahun yaa
sukses selalu buat postingan selanjutnya :)

Terapi Ion said...

Selamat ulang tahun ya gan.. :)

Visit back juga gan blog ane

Terapi Ion Elektrik Rendam Kaki Detox

intantatawarna said...

hbd yah eagle :)

cara membesarkan penis said...

Extender jilq adalah cara memperbesar dan memperpanjang penis terbaik.
memperbesar penis menggunakan extenderjilq sangat mudah, cepat dan aman.
anda tidak perlu cape mengurut seperti produk2 teknik urut arab yg dijual oleh website2 yg lain.

info lengkap silahkan kunjungi:
www.extenderjilq.com

cara mengobati rematik said...

bagus sekali keunya

cara mengobati pegal linu said...

menarik juga artikelnya

klinik aborsi bandung said...

maaf telat,sangat berkesan sekali artikel nya gan,selamat berulang tahun,sukses dan semakin maju

Unknown said...

ਸਿਫਾਰਸ਼ ਲਈ ਧੰਨਵਾਦ :-)
ਨਸ਼ੇ ਦੇ ਭੰਡਾਰ ਦੀ ਬਿਮਾਰੀ myoma ਨੂੰ ਦੂਰ ਕਰਨ ਲਈ
========================================================
obat miom

obat miom

obat miom

obat miom

obat miom
========================================================

TRIK GRATIS MENDAPATKAN 1200 GEMS CLAHS ROYALE said...

Bro, jangan berhenti untuk terus berkarya untuk orang disekitar ya

Post a Comment

Thanks For Comment

Design by Kingdom of Heaven