My Word is Fana

Ketika harta menjadi kebanggan, apakah artinya hidup bersahaja?
Ketika kedudukan menjadi tujuan, apakah artinya sikap kerelaan??
Ketika yang cantik mendongakkan kepala dan yang tampan membusungkan dada, apakah artinya jiwa?
Ketika makanan menjadi kesukaan, apakah artinya berpuasa?
Semuanya itu hanyalah nafsu yang percuma
Sebab, ada saatnya dan akan tiba saatnya, yang berarti itu akan menjadi tak berarti dan yang tak berarti akan menjadi sangat berarti.

Related Posts by Categories



14 18 comments:

Eucalyptus said...

Renungan yg bagus neh Eagle

Anang said...

satu lagi pencerahan hari ini ada disini..

eiven gusky said...

mmh.. seperti kata bunda evi ini sebuah renungan yg bagus.. dalem banget kata2nta :)

Vina Revi said...

Kalau semua orang bisa memahami makna perenungan ini, niscaya nggak akan ada lagi sifat materialism dalam diri manusia.

Anonymous said...

pada prinsipnya tidak ada yang dibanggakan dari diri kita dimata Tuhan selain amalan yg baik dan berguna

Ani said...

Artikelnya bagus ..thanks ya sudah disharing di sini.

Ayu Ambarsari Hanafiah said...

setuju ma yang lainnya...
postingannya mas eagle bagguuus banged :)

rizky said...

Dalam banget ni perkataannya... Mr. emang top da

Mr. Eagle said...

to ayuk devi...
makasi ayuk....moga kita bisa berarti ya...

to kang anang...
pencerahan setiap hari kang...

to eiven ....
makasi btw udah eagle link back yaa..

to vina revi
yup tul....

to Anonymous...
siapapun anda thanks for comment

to bunda...
berbuat dan berbagi tuk semua bunda
btw pa kbrnya bundaku

to ayu ambarsari...
jadi terharu nih. :)

to rizky...
sedalam sumur yaaaa... :D

Nataludin said...

Selalu merenung... dan merenung... itu mengingatkan bahwa hidup ini tidak berarti apabila tidak ada perubahan dalam sikap kita... betul, ndak sobat

Mr. Eagle said...

mantap bro....
hidup itu indah maka nikmati selagi bisa

Paket Tour Wisata Muslim said...

yap bener bgt :)

Paket Umroh Plus said...

setuju gan!

hendri prastio said...


Ekiosku.com Jual Beli Online Aman Menyenangkan
Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia

cara memperbesar penis said...

Extender jilq adalah metode terbaik untuk memperbesar dan memperpanjang penis.
serta menjadikan penis tahan lama ketika berhubungan sex.

info lengkap kunjungi:
www.extenderjilq.com

obat rahim turun said...

Sangat menarik dan aktual. Akan selalu ditunggu informasi yang up todate. Biar tambah lagi pembaca yang masuk ke tempat anda, selamat dan sukses.

US News said...

Hmm it appears like your blog ate my first comment (it was super long) so I guess I'll just sum it up what I had written and say, I'm thoroughly enjoying your blog. I as well am an aspiring blog writer but I'm still new to everything. Do you have any recommendations for newbie blog writers? I'd certainly appreciate it.

Dewapoker said...

Nice info. Thanks for sharing.

Asia Poker99 merupakan agen Poker Terpercaya di Indonesia,
Poker Gampang Menang serta Poker Tanpa Bot akan membuat Anda betah untuk bermain di AsiaPoker 99!

Daftar, mainkan dan menang! Buktikan bahwa Andalah sang Dewapoker!

Post a Comment

Thanks For Comment

Design by Kingdom of Heaven