Thanks for All...

Upss... Akhirnya aq kembali ke dunia yang banyak mengajarkan aq tentang arti persahabatan, kebersamaan, pembelajaran. Setelah sekian lama aq terbenam dalam aktivitas dan rutinitas kerja. Ada sesuatu yang hilang pada diriku yang selama ini tidak aq sadari, aq mempunyai rekan, sahabat dan saudara tapi diriku malah tenggelam dalam kesibukanku sampai aq terkesan tidak menyambung tali silaturahmi....

Walaupun terlambat eagle dari hati yang paling dalam menghaturkan Maaf yang sedalam-dalamnya kepada rekan, sahabat yang selalu setia masih meluangkan waktu untuk mampir ke Kingdom of Heaven, atas kealfaan eagle belum sempat menaburkan tali silaturhami.

Persahabatan diwarnai dengan berbagai pengalaman suka dan duka, dihibur-disakiti, diperhatikan- dikecewakan, didengar- diabaikan, dibantu-ditolak, namun semua ini tidak pernah sengaja dilakukan dengan tujuan kebencian.

Mempunyai satu sahabat sejati lebih berharga dari seribu teman yang mementingkan diri sendiri.

Related Posts by Categories



14 17 comments:

Anonymous said...

ah,,ya,,sahabat,,
jadi keinget sama sahabat2 SMA aphied yg sekarang udah mencar2 ke kota2 di Indonesia..
fiuuuh. . . .
but,,the show must on ahh...

cici silent said...

Hoooray! Akhirnya sohib ane yg satu ini muncul jg.... :D Pa kabar ? Moga slalu dlm lindungan & hidayahNya. Jgn ngilang-ngilang lg yak! He he

uNieQ said...

sama2 y bro.. unieq juga minta maaf... klo ada salahh...

kangen juga sama dirimuuuuuuuuuuu

Anonymous said...

salut dengan apa yg km tuliskan, krn semua tidak terlepas dari kehidupan seseorang, dalam gemerlapnya dunia manusia bisa dilupakan, karenanya. meski sekejab memberikan dampak dan perubahan dalam kehidupan ini.....................

“Sungguh ajaib (menakjubkan) keadaan orang beriman. Semua keadaan baik baginya. Dan hal itu tidak ada kecuali pada orang yang beriman. Bila dia mendapat kesenangan ia bersyukur, maka syukurnya itu baik baginya. Bila ia mendapat kesusahan ia bersabar maka kesabarannya itu baik pula baginya,” (Al Hadis).
Seorang mukmin selalu yakin bahwa segala sesuatu sudah diatur oleh Allah SWT dan Ia tak akan menzalimi hamba-Nya. Kalau ada sesuatu yang kurang menyenangkan ia yakin bahwa bersama kesulitan akan ada kemudahan (inna ma’al-‘usri yusran) dan ia juga yakin bahwa apa yang Allah berikan adalah yang terbaik baginya, karena Allah SWT telah berfirman, ”Boleh jadi kamu membenci sesuatu padahal sesuatu itu baik bagimu, dan boleh jadi kamu menyukai sesuatu padahal itu tidak baik bagimu.”
Dengan demikian, seorang mukmin akan mendapatkan peringkat tertinggi dan ia takkan bersedih, sebagaimana Janji Allah SWT, “Janganlah kamu merasa lemah, dan janganlah kamu merasa sedih, kamulah orang yang paling tinggi derajatnya, jika kamu orang yang beriman,” (QS Ali Imran: 139).
Saat belum menikah ia bersyukur karena bisa mengikuti banyak kegiatan, pengajian, training, seminar dan bakti sosial. Setelah menikah ia pun bersyukur karena telah melaksanakan sunah rasul. Ketika belum mempunyai anak ia bersyukur karena mempunyai banyak waktu untuk membaca, menghafalkan Alquran, mentadaburi, mengamalkan dan mengajarkan kepada isteri dan juga kepada orang-orang yang belum tahu. Bisa salat dengan tenang, berlama-lama berzikir tanpa tergesa-gesa. Setelah mempunyai anak ia pun bersyukur, karena anak yang saleh bisa menjadi investasi yang mendatangkan pensiunan pahala bila ia telah mati kelak.
Pada waktu penghasilannya pas-pasan, ia bersabar dan bersyukur, bahwa ia bisa terhindar dari fitnahnya harta (karena tidak sedikit orang yang hartanya memperdaya dan memalingkan pemiliknya dari beribadah kepada Allah, dan banyak orang yang berharta menjadi orang orang yang sombong).(pentaazis)

The Diary said...

wahhh kemana aja nih adikku yang satu ini... selamat datang kembali ya... kangen nih mbakyu muu hehehe...

Mr. Eagle said...

to aphied...
yup... banyak sahabat kita yang entah sekarang berada dimana dan agimana kbrnya

to my sis...
kbr eagle baik... insyaallah eagle tetap ngeblog...

to sis unieq....
makasi sis....

to penta azis...
thanks bro....

to mba' lyla....
eagle tenggelam dalam dunia kerja mba'

jelly gamat said...

sama2 gan semoga kedepan nya makin sukses saja yah,

Biaya Haji 2013 said...

bener bgt tuh..

hendri prastio said...


Ekiosku.com Jual Beli Online Aman Menyenangkan
Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia

judi bola online said...

setuju banget tuh sama kata2nya.. lanjutkakn bung! hehe

Museum Seni Islam Qatar said...

Nice Info

Paket Haji Plus 2014 said...

Nice Post

Cara memperbesar penis said...

EXTENDER JILQ adalah cara memperbesar yang terbaik.
Penis menjadi cepat extra besar, panjang dan tahan lama ketika berhubungan intim.
peroses pembesarannya berlangsung lebih cepat jika dibandingkan dengan metode2 yang lain, dan juga obat2 pembesar.

tunggu apalagi, info lengkap segera kunjungi:
www.extenderjilq.com

cara mengobati kesemutan said...

makasih infonya

US News said...

I can see that you are are genuinely passionate about this! I am trying to build my own website and youve helped me with some great information.

manfaat daun seledri said...

menarik sekali infonya makasih infonya

manfaat teh basi said...

sama-sama eagle

Post a Comment

Thanks For Comment

Design by Kingdom of Heaven