Asaku

Kadang cerita kehidupan tidaklah semulus apa yang dikisahkan, ada lika-liku yang tidak pernah kita duga tapi cerita tetap berlanjut, sang skenario sudah menuliskan babak demi babak yang harus dilakoni. Aq masih disini tetap pada alur ceritaku, teringat akan masa kecil, masa sekolah, kuliah, beranjak dewasa, dunia kerja sampai aq yang sekarang ini.

Kalau saja aq tidak bersyukur akan skenario yang aq jalani ini tentu saja aq sudah putus asa dan menyalahkan si pembuat scenario. Semua sedang aq jalani, sampai aq terdampar di sebuah kota nan jauh dari tanah kelahiranku, meski aq rindu akan kampung halamanku, orang tuaku, dekapan manja sang bunda, sahabat, tapi semua harus ku sampingkan untuk saat ini. Memang berat pada awalnya tentunya menyalahkan sang skenario kenapa aq tidak berperan sebagai si anu yang kaya raya, menjadi pejabat, berpangkat, disegani dan lain - lain. Tetapi semua pasti ada hikmanya, semua ada maknanya sehingga membuat sebuah alur cerita yang belum tau kapan berakhirnya.

Yang kutahu hanya satu, aq menjalani sebuah peran untuk membentuk sebuah cerita. Tinggal bagaimana kita memerankan lakon cerita kita. Tak terasa besok sudah berkurang episode yang aq jalani. Semoga babak baru, lembar baru aq memerankan lakon yang lebih baik. Amiinnn

Related Posts by Categories



14 301 comments:

TUKANG CODING said...

Minimal, lakukanlah dalam 1 hari itu 1 kebaikan.. tul gak??

XAMthone said...

nice post,,,,,

smk n 1 demak said...

saya sangat setuju, ,

herbal trica jus said...

salam kenal ya.....

FasaPay Layanan Pembayaran Online Indonesia Cepat dan Aman said...

Nice artikel gan, salam kenal ...

Mencari Uang Di Internet said...

wah infonya mantap..

learning forex Trading said...

asa adalah suatu jalan untuk meraih sebuah mimpi.dengan asa kita akan dapat mencapai apa yang kita citakan.salam kenal dan tetep semangat

jamal said...

yang penting kita janagan seperti monyet

Jaket kulit said...

Hidup hanya p
Terimakasih informasinya saya sangat terbantu,sangat bermanpaat dan sukses selalu .
Salam dari pengrajin Jaket Kulit broockleather Garutersinggahan dan sebentar

cara mengobati tumor lambung said...

waw, artikel yang sangat penuh motivasi banget gan buat saya.
saya suka kata-kata terakhirnya gan.
mari kita jalankan peran kita sebagai manusia gan
kita mainkan dengan sebaik-baiknya.
terima kasih, artikel yang sangat bagus.

sandi nugraha said...

Tulisan yg sngat menarik...
dan sangat memotivasi..makasih bnyak infonya,,,

foredi said...

sangat memotivasi.

Obat asam urat said...

menariikk gan ,, artikelnya aQ suxa :)

Xamthone plus said...

nahh ,, ini yang aQ SUXA

obat herbal liver empedu said...

amin...
semoga kita semua bisa menjalani peran kita masing-masing...

obat herbal infeksi saluran kemih said...

syukuri saja apa yang telah allah berikan kepada kita...
karena hidup itu bukan kita sendiri yang mengatur nya...kita hanya menjalankan apa yang telah di atur allah.

obat herbal penyakit gondok said...

artikel yang bagus...
bisa kita jadikan sebagai renungan untuk kita semua dalam menjalani hidup ini.

obat herbal migren said...

mantap nih artikel nya..
cukup memotivasi...

wormtail said...

amin. .
nice wish. .
Smoga sukses. .
Jangan galau lagi. . .
:D

Obat Tradisional Sakit Maag said...

iya, semoga dengan kegigihan kita dalam memainkan peran dengan sebaik-baiknya, menjadi sebuah jalan bagi kita untuk mendapatkan peran yang lebih baik dari yang selama ini kita lakoni. sang Penulis skenario melihat,mendengar,dan tahu apa yang kita lakukan..Dia mempunyai rencana yang jauh lebih indah dari yang pernah kita bayangkan.

Voucher Diskon Jakarta said...

sangat memotivasi..makasih bnyak infonya

xamthone plus said...

banyak makna yang dapat saya ambil..thanks :)

CCTV said...

hidup itu memang kejam, jadi biasakanlah. :)
hidup itu bukan pilihan, tapi adalah sesuatu yang harus di jalani..

panasonic PABX said...

dunia ini memang panggung sandiwara, kita harus memerankah tokoh yang sudah di atur oleh si sutradara , dan harus berdasarkan skenario..
tapi layaknya sandiwara ada saatnya kita berimprovisasi agar lebih menarik dalam jalannya sandiwara, ..

hidup jangan terpaku pada takdir, kita harus improvisasi agar bisa lebih baik menjalani hidup ini

Herdiana said...

artikel yang sangat bagus dan bermotivasi
memang hidup harus penuh dengan lakonan tidak hanya untuk hayalan, kalau hidup penuh hayalan maka akan terasa sangat indah sehingga kita lupa dengan sekenario yang sebenarnya.

Obat Herbal Kanker Prostat said...

Terima kasih bagus puisinya

obat herbal tricajus said...

happy blogging

Download Aplikasi Android said...

Yang kutahu hanya satu, aq menjalani sebuah peran untuk membentuk sebuah cerita. Tinggal bagaimana kita memerankan lakon cerita kita.
Skenerio-Nya selalu berjalan indah sob, semangat!!!

Obat asam urat said...

asaku yang kian membesarr .. hhihi

xamthone plus said...

makasihh yah atas share yang menarikk ini :)

Cara Pemesanan said...

nice info !

Keretaminiku.Com Produsen Kereta Mini Mainan di Indonesia said...

sudah selayaknya manusia menjalani hidup. takdir hanya Tuhan lah yang tahu...

nice post

herbal trica jus said...

bener banget
kalo dikaitkan dengan agama
ALLAH TIDAK AKAN MENGUBAH NASIB SESEORANG KECUALI ORANG ITU SENDIRI YANG MERUBAHNYA

Alya Hanie said...

iyahhh
jalanin ajahh
smakin bnyk keluhan mlah akna semakin terasa berat untuk qta mjlani'a
jd nikmatilah
n enjoy lahhhh

yayasan sosial nomor 1 di sumatera utara said...

thanks banget ne mas bro nasehat utk renungan

resep said...

hidup tidak menjadi lebih baik dengan kita menyalahkan sang penulis skenario, jd berusaha menjadi aktor yang baik akan lebih bermanfaat. semangat....

ahsan said...

bersyukur adalah obat terbaik mengatasi rasa putus asa dan depresi dari cerita hidup yg tdk sesuai dgn apa yg kt inginkan....

wadai assoy said...

yakin dan jalani dgn sepenuh hati skenario hidup yg ditetapkan oleh Yang Diatas, akan membuat hidup kita damai...

placenta injection said...

Very interesting topic, thanks for posting
placenta injection

Yayasan Sosial Nomor 1 di Sumatera Utara said...

jalani aja apa adanya......

abu shafwan said...

harus tetap semangat

abu shafwan said...

gak boleh menyerah

weetow said...

semangaaaaaaaaaaaaaaatttttttttttttttttt............!!!!

Membiasakan Diri said...

Manusia hanya berusaha dan Tuhan yang menentukan. Semangat!

Jovita said...

Senang berkunjung di blog sobat

pulsa elektrik murah semarang said...

motivasi dimalam hari bro tetap semangat!!!!

Jo adipura said...

Kunjungan perkenalan boss.. .
Sukses!!

unik aneh said...

bener2 artikel yang bagus...
bisa kita jadikan sebagai renungan untuk kita semua dalam menjalani hidup in

harga tricajus said...

wah nice post
kata2 nya itu loh yang buat aku tertarik
penuh arti dan penuh makna
kamu pantas aku sebut sastrawan
yang suka keindahan dalam berbahasa
ku mendukungmu kawan

Obat Untu Penyakit Keputihan said...

terpikir sejenak akan kehidupan,kehidupan pasti ada yang namanya kebahagia'an dan kesedihan... tapi kita tahu dibalik kesedihan pasti ada sesuatu yang bakalan membuat kita bahagia. salam kenal dan semoga sukses!!!

Cara Pemesanan Trica Jus said...

like this...!

keep bloging gan...:)
yu semangat lagi yu....semangat adalah harga mati kesuksesan kita kawan-kawan...:D

obat osteoporosis alami said...

aku tunggu positngan terbarumu kawan
aku suka dengan postingan2 kamu
makasih yah
your the motivator

obat herbal diabetes melitus said...

salam kenal yaa :)

cara mengobati tumor lambung said...

hmmmm, artikel kata-kata yang penuh motivasi banget buat saya gan,ini sebagai ilmu tambahan buat saya, bahwa hidup harus terus berjalan dalam tentunya dalam ridhonya tuhan.
terima kasih banyak.

cyserrex said...

Terus berkarya gan :)

obat penyakit asam urat said...

salam kenal ya :D

Info Asik said...

like this,,,,bener juga ya sob :D

Obat Herbal kanker Otak said...

Sedang curhat ya..curhat yang bagus..menurut saya kehidupan ini jangan dijadikan beban,,hidup ini nikmati,syukuri,dan habisi..

Agen XAMthone Plus Jakarta pusat said...

setiap kita mempunyai peran masing - masing dan dari peran itu kita harus melakukanya dengan baik.

harga tricajus said...

kawan luar biasa menyentuh kata-kata mu
aku suka
di tunggu yah postingan nya yang terbaru
aku penggemar blog mu

digital art, lukisan, drawing, mural ( lukis tembok ), patung, photoshop, edit foto...dll said...

just linked
thanks

DaHsyat Mp3 said...

Mantap Friend...Artikel yang memotivasi,Mampir ke blogku yagh http://dahsyat-webmp3.blogspot.com

Remaja said...

mantap..
pas bnget

cara mengobati tumor lambung said...

artikel nya bagus gan, menyentuh banget, seperti kata-kata motivasi buat saya.
terima kasih banyak.

IndeHost Web Hosting Bagus dan Murah Indonesia said...

Menyentuh dan menyejukkan hati...mantap.

harga tricajus said...

gan kenapa gag di update postingan nya.ditambah gituh
saya suka blog ini.
banyak motivasi yang saya dapat dari postingan demi postingan blog ini

Yocha News said...

wah sangant motivatif gan artikelnya..
terus berkaya..jgn mudah menyerah...

dan aku nantikkan artikel selanjutnya

cara pemesanan kulit manggis xamthone plus said...

terimaksih gan motivasinya luar biasa

obat tradisional asam urat said...

artikelnya sangat memotivasi juga nih,,,,
mantap pokoknya,,,

Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah - Yamaha Mio J said...

intinya, syukurilah atas apa yg telah di beri krn itu nikmat dari-Nya

Obat Alami Darah Tinggi said...

Ok gan terima kasih sudah share, Artikelnya menarik sekali.

pulsa said...

idih puitis banget sih penulis.....

Obat Tradisional Gagal Ginjal said...

ibarat sinetron aja nih gan, tapi bener gan kita hidup untuk mengisi peran kita untuk mencapai sebuah tujuan.............mantabs dan salut buat mas gan
dan terimakasih atas informasinya

cara mengobati penyakit asam urat said...

hidup sangat singkat gan, mari kita jalankan hidup sebaik-baiknya.
saya suka artikelnya nie gan.
terima kasih.

agen xamthone plus jakarta said...

Kini telah hadir agen xamthone plus jakarta yang siap untuk melayani anda semua.

Info lebih lengkap http://www.xamthoneplusjakarta.net/

Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah - Yamaha Mio J said...

Hidup adalah sebuah perjalanan dimana terkadang kita harus berjalan pada jalan yang sukar untuk dilalui anmun semua harus ttp dijalani

Diana said...

saya amat setuju dengan apa yang bro tulis. nice article.

poles marmer said...

inilah yg dinamakan kehidupan gan.jika kita menginginkan kbahagiaan yg tiada habis'a ada tmpt'a tersendiri yaitu surga

jasa poles marmer said...

manusia d dunia hanya sesaat.:-)

Obat Herbal Kanker otak said...

i like. . .,!!!
kita harus slalu bersyukur dlm menjalani hidup ini
thanks gan atad motivasi nyuah!!!

Cara Menyembuhkan Migren said...

sippp gan. . .
hidup adalah panggung sandiwara!!!

Kanker Payudara said...

berusaha untuk lebih baik lagi setiap harinya ..
jangan pernah menyesali apa yang telah terjadi. Syukuri setiap kejadian yang pernah terjadi .. keep spirit kawan ..

paket umroh 2012 said...

menjalani hidup itu seperti air mengalir...

cara alami mengatasi sakit kepala said...

kamu emang rajanya puisi kawan
tetap semangat

Pengobatan Tradisional Hepatitis B said...

pas sekali dengan yang saya rasakan sekarng,,harus meningglakn kampung halaman yang menjadi sandaran utama,,terutama pelukan hangat bunda,,,selalu semangat gan,,agar pulang ke kampung menjadi sukses,,

obat kanker payudara said...

terkadang rasa iri menyelimuti hati, ketika kondisi kita berbeda dengan orang lain yang jauh lebih kaya misalnya, namun kita pun tetap harus ingat dan harus bersyukur dengan kondisi kita yang sekarang ini, bila kita terus melihat keatas dan tanpa melihat kebawah, apa makna dari kehidupan kita ini ?
postingannya keren gan, simple tapi memotivasi.

obat herbal liver said...

motivasinya amazing sekali kalau kata om tukul mah...

obat herbal xamthone plus said...

dalam kehidupan banyak rintangan, untuk itu kita harus bisa melewatinya.

obat kuat said...

1 kebaikan di balas 1000 kebaikan

senapan angin said...

tu namanya hilang satu tumbuh satu juta mas hehehe salam kenal

cara pembelian ace maxs said...

bersyukur adalah hal yg penting.. mesyukuri apa yg telah kita dapat , bisa memperlancar perjalanan hidup kita

ibnoe.info said...

asaku, asamu, dan asa kita semua. semoga kita semua menjadi yang terbaik, amin......

Informasi Dunia Samaran said...

wah infonya bagus sekali..
sangat bermanfaat & lengkap banget..
makasih ya :)
salam kenal ya :)
namaku : Ryuzaki


#Happy Bloging

obat serangan jantung said...

amin... :)

Gamat Luxor said...

Thank you for sharing excellent informations. Your web site is very cool. I am impressed by the details that you’ve on this web site. It reveals how nicely you understand this subject. Bookmarked this website page, will come back for extra articles

Pengobatan Asam Urat Alami said...

blog yang sangat bagus..

Obat Tradisional Asam Urat said...

artikel yang asngat bagus gan..
lanjutkan..

emeral rug carpet said...

Jangan sampia kita tidak menjadi pemeran utama dalam lakon hidup kita sendiri.

Pengobatan Kanker Payudara said...

motivasi yang baik...

obat jantung said...

motivasi lanjut gan...keren...

Agen XAMthone Plus Jakarta pusat said...

jangan sampe di ujung cerita peran kita menjadi peran yang tidak baik.

tita said...

infonya menarik.maka kita harus bersyukur dengan keadaan yang ada pada saat ini jangan pernah putus asa.

cara mengobati sakit pinggang said...

keren artikelnya gan motipasi banget memang hidup penuh liku tapi kita ta bisa menghindar dari itu semua

Obat Alami Darah Tinggi said...

Nice share, I like it.

obat vertigo herbal said...

inspirasi

Obat Infeksi Saluran Kemih said...

inspirasi yang luar biasa

cara mengobati penyakit lupusq said...

luar biasa

open source point of sales said...

manusia hanya bisa berencana... tapi keputusan hanya ditangan yang Kuasa ... nice blog
tetap semngat

Obat Herbal Kanker Otak said...

menurut saya cerita ini jangan dihayati karena saya ingat pribahasa mengatakan "jika kita berusaha pasti Allah akan memberikan jalan"

obat kanker nasofaring herbal said...

dan didalam.. asa ku...

Obat Migren Herbal said...

Apapun yg terjadi, nikmati hidup ini. Hapus air mata, berikan senyummu. Kadang, senyum terindah datang setelah air mata penuh luka.
maaf niyh ane numpangin kata-kata motivasi buat semuanya disini

obat alami kanker darah said...

terus semangat ..

ganbatte kudasai

Obat kanker kelenjar getah bening said...

info nya sangat bagus dan sangat menarik nie gan,,,,,,,,,

Kisah Perang Uhud said...

terima kasih atas artikel yg bermanfaat ini :)



#Semoga sehat selalu :D

obat herbal diare said...

di dalam khdpn pst ada cobaan ,,,

Obat alami kanker payudara said...

nice share,,, smoga pengalaman ini bisa jdi pelajaran yg berharga

Pengobatan herbal alami said...

Mantap mas, thanks bangett ya share pengalamannya

artaspirit said...

amin... semoga semuanya berjalan dgn baik...
salam kenal gan...

Agen XAMthone Plus Jakarta pusat said...

semoga kita bukan orang yang jelek di akhir cerita.

o said...

bner-bner bs jd motivasi ./.
semangat ..

OBAT HERBAL LEUKEMIA said...

Hidup memang tak seindah yang kita bayangkan.

jasa penyewaan genset said...

hiduo ini memang penuh perjuangan..
kita sendirilah yang memutuskan mau dibawa kemana arah tujuan hidup kita

Obat Kencing Batu Herbal said...

Hidup itu seperti mengendaradi sepeda. Untuk menjaga keseimbangan, sepeda harus terus berjalan. Demikian pula hidup ini.

hp pilihan said...

Jalani hidup tenang tenanglah seperti karang, sebab persoalan bagai gelombang. dan kita tak mungkin untuk menghindar. semuanya sudah syuratan.

XAMthone said...

mantap nie artikel nya gan,,,,,,,,

obat tradisional pendarahan lambung said...

salam kenla sob

Obat Gondok said...

Hal tersulit dalam kehidupan ini bukanlah untuk melampaui orang lain, tetapi melampaui ego dan diri kita sendiri.

obat herbal susah tidur said...

keren nie gan artikel nya sangat bagus dan sanhgat menarik ,,,,,,,,

Obat herbal kanker usus said...

info nya sangat bagus nie gan ,,,,,,,,,

cara mengobati penyakit jantung said...

"Kegagalan adalah peluang untuk hal yang lebih baik. Kegagalan adalah batu loncatan untuk pengalaman yang berharga. Suatu hari nanti Anda akan bersyukur untuk beberapa kegagalan yang anda alami. Percayalah, ketika satu pintu tertutup untuk anda, sebenarnya pintu yang lain selalu terbuka"

agen xamthone terdekat said...

semangat .. pantang menyerah

obat herbal penyakit diabetes said...

smua sudah ada yang mengatur ..

obat herbal penyakit stroke said...

jangn menyerah ..

Darmawan Saputra said...

yess... ini yg kucari cari dari tadi.
info yg bermanfaat sekali..
ijin bookmark ya :D



#Semoga Sehat Selalu

cara mengobati penyakit jantung said...

Sebenarnya Anda lebih berani dari yang anda duga, lebih kuat dari yang anda tahu, dan lebih pintar yang anda kira, namun itu semua tersembunyi dibalik diding tipis bernama keragu-raguan.

obat kanker rahim said...

Masa-masa terbaik dalam hidup adalah saat kita mampu menyelesaikan masalah sendiri, Masa-masa suram kehidupan adalah saat kita menyalahkan orang lain atas masalah yang kita hadapi.

obat penyakit gula darah said...

Jangan pernah menyerah! Jika Tuhan belum menjawab doamu, itu karena Tuhan punya rencana yg lebih baik tuk hidupmu.

Obat Jantung Koroner Herbal said...

Jika kamu ingin seseorang percaya padamu, hal pertama yg harus dilakukan adalah meyakinkan mereka bahwa kamu mempercayai mereka.

Obat kanker kelenjar getah bening said...

hati ku berkata dalam blog anda dan aku berkomentar dengan penuh perasan di blog anda karena kami ingin kita silaturahmi dan saling sapa menyapa ,aku berkata salam kenal aja gan dan makasih atas semua info nya dan semogga banyak manfaat nya buat saya ,,,,

obat tradisional diabetes mellitus said...

di pagi ini sangat cerah dan ku lihat matahari yang menyinari tanpa lelah dan aku berdiri sambil berkata
selamat pagi semua nya agan agan agan,,,,,,,,,,

Obat tradisional ambeien said...

cinta adalah anugrah yang harus di jaga ,,,
sama cinta ku saling sapa menyapa di blog blog anda dan aku berkata salam kenal aja gan dan makasih atas semua ianfo nya ,

ini lah cinta silaturahmi ,,,

Obat tradisional darah tinggi said...

Rinduku tiada pernah henti
Pada detak jantung ini kutitip memanggil namamu
secepat-cepatnya, setinggi-tingginya nada
Pada kedip mata ini kutitip bisik rinduku
sebanyak-banyaknya, sedesah-desahnya bisik
Pada getar bibir ini kutitip satu kata
“Aku cinta padamu”makasih gan atas semua info nya ,,,,

Obat tradisional diabetes mellitus said...

Yang kutahu, cintamulah satu-satunya cinta tulus
Yang kumengerti, cintamulah satu-satunya cinta abadi
Bagaimana mungkin aku berpaling
Bahkan ketika kau bagai acuh padaku
Tiada akan pernah aku berpaling darimu
Bagaiman mungkin aku tak mengemis
Bahkan ketika kau bagai tak melirikku
Tiada akan pernah aku tak mengemis padamu
Meski harus aku bersujud menyembah kakimu

obat keputihan said...

Jangan pernah biarkan kesedihan di masa lalu membuatmu takut tuk menerima seseorang yg baru. Percayalah kata hatimu.

Obat Kanker Payudara Herbal said...

Tertawa membuat sistem imun dalam tubuh meningkat, dan untuk 17 menit tawa, akan memperpanjang hidupmu selama 1 hari.

obat penyakit liver empedu said...

thank infonya gan

Obat herbal gagal ginjal said...

makasih banyak atas semua info nya gan,,,,,,,,

Nuim Hayat said...

kunjungan pagi . mampir sob.

Sigit Setyo said...

cerita menarik gan..

obat herbal kelenjar getah bening said...

info nya snagat bagus nie gan ,,,,,

Creating History Together With ArenaBetting Piala Eropa 2012 said...

Hidup adalah sebuah perjalanan panjang, dengan berbagai cobaan dari sebuah cerita yang telah digariskan

obat asam urat herbal said...

salam sehat

Obat Radang Telinga said...

Jangan pernah menyerah! Jika Tuhan belum menjawab doamu, itu karena Tuhan punya rencana yg lebih baik tuk hidupmu.

obat hipertensi said...

Hanya karena kamu telah dapatkan cintanya, tak berarti kamu berhenti melakukan hal yg kamu lakukan ketika berusaha dapatkannya.

Bahaya mie instan said...

info nya sangat bagus dan sangat menarik nie gan,,,,,,,,,

obat herbal untuk menurunkan trigliserida said...

maka sih banyak atas semua info nya gan,,,,,,,

cara mengobati kanker hati secara alami said...

nice to info gan.. :)

laptop reviews said...

saya hanya bisa diam, ,tidak punya kata apa-apa untuk berkomentar,,

Obat Kanker Payudara Herbal said...

dan didalam asa ku ... ku simpan keluarga ku tercinta. aku syang mamah.

cara mengobati penyakit jantung said...

luar biasa sekali mas bro
tanamkan dalam asa mu rasa semangat untuk berjuang yang tidak akan terhenti

Mochamad Fauzi Abdillah said...

Thank buat ionfonya gan, menarik sekali....

Obat tradisional asam urat said...

makasih banyak ata semua info nya gan,,,,,,,

cara mengobati penyakit jantung said...

sungguh luar biasa artikel ini. menggambarkan motivasi yang kuat untuk kita semua

obat infeksi saluran kemih said...

aku suka karya karya agan , mulai dari asaku genggam, dan lainnya. aku suka semua

Obat Alami Alzheimer said...

waduwh kapan yah website rumah aku jadi bagus sungguh terlalu.

obat herbal kanker kelenjar getah bening said...

gan kapan niyh mau update tulisannya

Obat Kuat Murah said...

kadang sering kita melupakan bersyukur atas nikmat yg diberikan oleh Tuhan aku baru dalam taraf belajar bersyukur

Obat herbal kanker prostat said...

mantap juga tuh coy

Obat herbal kanker paru paru said...

like this

motor matic injeksi irit harga murah said...

mantap gan menyetuh bgt

obat herbal kanker ginjal said...

good artikel gan :)

obat jantung said...

iya episode kehidupan menjadikan kita semakin...dewasa..dan sukses

obat jantung said...

setiap episode kehidupan memberiakn momentum yang sangat dahsyat...

obat radang telinga said...

bener banget kehidupan mengandung sejuta misteri dan seperti roda yang berputar

Bau Mulut said...

jika kita sering bersyukur maka kita akan mendapati nikmat yang begitu luar biasa .. keep spirit gan :D

obat kista herbal said...

jangan berhenti tuk berharap sobat...terima semuanya dengan lapang dada

obat kista tradisional said...

di dalam asaku harus ku tanamkan semua hal yang positif..

Obat Radang Telinga said...

sungguh luar biasa sekali

Obat Jantung Koroner Herbal said...

wah hebat banget yah

obat radang telinga said...

wis gambar iklan sapa tuh gan .. mirip rok sma.hehe

obat kista tradisional said...

sungguh kisah yang sangat luar biasa sekali

obat alami jantung bengkak said...

sungguh artikel yang sangat luar biasa

Obat alami insomnia said...

info nya sangat bagus nie gan,,,,,,,,

cara mengobati penyakit stroke said...

asaku menyimpan rasa yang tenggelam di lubuk hati yang paling dalam

Linda said...

Memang hidup ini bagaikan sebuah cerita film ..

obat kanker rahim said...

memang benar kunci suatu kesuksesan atau keberhasilan yaitu bersyukur atas apa yang kita dapatkan

Cara Ampuh Mengobati Penyakit Epilepsi said...

saya sering banget merasa putus asa, tapi tidak pernah berpikiran mengakhiri hidup sendiri.
semoga saja saya bisa terus menjalani skenario hidup saya.

obat alami jantung bengkak said...

sungguh luar biasa sekali.. ane suka banget.. makasih gan

obat alami herpes said...

asaku telah kusimpan buat dia...

daun sirsak said...

nice post gan .. :)

Arham Sukardi said...

Artikelnya sangat bagus sob, teruslah berkarya

pengobatan herbal kanker payudara said...

hmm .. nice share gan :)

Obat herbal asam urat said...

nice info gan.. trims

Girls Mobile Number said...

saya sangat setuju, ,

cara pembelian ace maxs said...

asaku kini hilang entah kemana

oxypixel said...

posting yang bagus baik ;)

Advertising dan Huruf Timbul Semarang said...

mas artikel ams yang ini adalah jawaban dari artikel mas tentang Bayu Anak Kecil Penjajah Kue Kering,tidak perlu kita memungkiri semua kan berubah seiring waktu berjalan,berubah ke arah yang bisa saya katakan lebih buruk dari masa lalu kita,andai saya bisa memilih lebih baik saya bayi langsung mati saja.
terlalu banyak dosa yang saya lakukan.

salam
rumimanah

car max said...

hidup adalah perjuangan kwan

omahku said...

jangan lupa ttp berdoa kpn sang pembuat skenarion

zone max said...

yakinlah bila kita melakukan 1 kebaikan pasti akan dibalas dgn ratusan lipat kebaikan

Post a Comment

Thanks For Comment

Design by Kingdom of Heaven