Kedamaian Hati adalah Kedamaian Sejati

Kedamaian Hati adalah Kedamaian Sejati

Sudah lama juga tidak bersua dengan sobatku semua, Apa kabarnya? semoga selalu dalam lindungan Allah. Amiin. Kali ini saya akan berbagi cerita kebetulan diambil dari sebuah cerita tentang kedamaian hati. Semoga goresan ini mengobati rasa kangen sobat semua :0

Seorang Raja mengadakan sayembara dan akan memberi hadiah yang melimpah kepada siapa saja yang bisa melukis tentang kedamaian. Ada banyak seniman dan pelukis berusaha keras untuk memenangkan lomba tersebut. Sang Raja berkeliling melihat-lihat hasil karya mereka. Hanya ada dua buah lukisan yang benar-benar paling disukainya. Tapi, sang Raja harus memilih satu diantara keduanya.

Lukisan pertama menggambarkan sebuah telaga yang tenang. Permukaan telaga yang itu bagaikan cermin sempurna yang mematulkan kedamaian gunung-gunung yang tenang menjulang mengitarinya. Di atasnya terpampang langit biru dengan awan putih berarak-arak. Semua yang memandang lukisan ini akan berpendapat, inilah lukisan terbaik mengenai kedamaian.

Lukisan kedua menggambarkan pegunungan juga. Namun tampak kasar dan gundul. Di atasnya terlukis langit yang gelap dan merah menandakan turunnya hujan badai, sedangkan tampak kilat menyambar-nyambar liar. Disisi gunung ada air terjun deras yang berbuih-buih, sama sekali tidak menampakkan ketenangan dan kedamaian. Tapi, sang raja melihat sesuatu yang menarik, di balik air terjun itu tumbuh semak-semak kecil diatas sela-sela batu. Didalam semak-semak itu seekor induk burung pipit meletakkan sarangnya. Jadi, ditengah-tengah riuh rendahnya air terjun, seekor induk Pipit sedang mengerami telurnya dengan damai. Benar-benar damai. Lukisan manakah yang memenangkan lomba? Sang Raja memilih lukisan nomor dua. Tahukah Anda mengapa? karena jawab sang Raja, “Kedamaian bukan berarti Anda harus berada di tempat yang tanpa keributan, kesulitan atau pekerjaan yang keras dan sibuk. Kedamaian adalah hati yang tenang dan damai, meski Anda berada di tengah-tengah keributan luar biasa.”

“Kedamaian hati adalah kedamaian sejati.”

Related Posts by Categories



14 429 comments:

Cara Pemesanan Obat Alami Ace Max's said...

Memang tergantung hati orang sendiri juga masalah kedamaian. meskipun berada di tempat keramaian kadang bisa merasa damai juga :)

Pengobatan Alami Ace Max's said...

iya setuju banget, kedamaian hati adalah kedamaian sejati. Like this :)

cara membuat website sendiri said...

Setuju dengan artikelnya gan. kedamaian hati adalah kedamaian sejati :)

Obat Tradisional Radang Tenggorokan said...

menurut saya kedamayan hati bukan kedamayan yang sejati,akan tetapi harus dibarengei dengan jiwa terimakasih atas informasinya sangat bermanfaat sekali dan memeberikan motivasi thanks......!

cara pemesanan jus manggis said...

mendapatkan kedamaian hati dan ketenangan serta kebahagiaan sangat susah,,
aku tidak bisa bangkit dan semangat kembali

Obat Herbal Penyakit Stroke said...

Ketenangan hati ketenangan jiwa juga
jadi meskipun gak punya uang kalau hati tenang serasa nikmat sekali menjalani hidup
dan agar hati kita tenang terus perbnayaklah membaca al-quran !

Cara menyembuhkan diabetes melitus said...

makasih ni infonya...

Pengobatan Tradisional Kanker Payudara said...

saya paling suka artikel ini :)
Bener-bener membuat cerah hidup saya heheh :D

omrudi said...

tanks gan........... numpang URL

http://agengamat.net/obat-tradisional/penyakit-asam-urat-herbal-tradisional-alami said...

wah wah benar benar bagus srtikelnya bisa memberikan pencerahan bagi kita semua terimakasih banyak atas informasinya......!

xamthone plus said...

keren abies artikelnya gan,,,,

Obat Alami Tumor Lambung said...

kagak bosen saya bacanya.. :D

Pengobatan Herbal Koordinasi Otot said...

saya menyukai artikel anda,, :)

Pengobatan Infeksi Saluran Kemih said...

sering" yahh bkin postingan semacam ini... Makasihh

Obat Herbal Kanker Otak said...

bagus sekali kawan postingannya......

Obat Herbal Kurang Darah said...

kedamaian hati adalah segalanya karena hati yang bisa merasakan ketenangan ..

JChristie said...

wuihh keren artikelnya. sangat mendidik.... salam.

equipement sécurité said...

hai,
bagus posting terima kasih untuk berbagi informasi itu sangat membantu bagi saya ^__^

obat herbal leukemia said...

setuju bgt gan, yg penting hati yg damai,..

obat herbal kanker kelenjar getah bening said...

dgn hati yg damai kita akan merasa damai dmn pun berada...

Obat Herbal Liver Empedu said...

bila suasana hati telah damai maka secara otomatis suasana hidup pun akan damai.

JadiGitu said...

di pakai chapcha aja gan.. atau diseleksi komentarnya ^^

Obat Tradisional Penyakit Radang Sendi said...

memang betul gan kita hidup tergantung dari suasana hati, terimakasih atas informasinya......!

Share game said...

Your post is very informative. I’ll share this post to my friends. Thanks for sharing.

Taruhan Bola Online said...

memang benar. hati yang tenang itu selalu memberikan kedamaian.. serasa beban menjadi tidak ada :)

Advertising dan Huruf Timbul Semarang said...

hidup sulit di tebak kemana kita melangkah kita tak tahu,demi sebuah jawaban " kedamaian hati "

Eddy said...

Sebuah kedamaian hati, hmmzz, benar-benar hal yg sunggu indah :D

Muhammad Naufal said...

Ilmu yang gue dapat dari cerita ini sangat berharga gan,,

thanks bangetz..

http://kccnaufal.blogspot.com/

arie triyadi said...

bagus artikelnya,,
sesuai dengan suasana sekarang, bentar lagi idul fitri, hehe..

salam kenal ya!

OM Kris said...

betulll kalau hati ayem tidurpun jadi pulas :) hati-hati juga cara bergaul kita dalam kehidupan sehari-hari biar hati tentrem.

obat herbal jantung koroner said...

setuju gan, kl hati damai, pikiranpun akan tenang,...

flow meter oval said...

keren abis.

Muhammad Fauzi Abdillah said...

Iya setuju, kalau kaya harta tidak dengan hati mana bahagia....

Obat Herbal Radang Usus said...

setujuuu,,wah udah lama gak postinga sekali posting langsung di burur,,hehehe
iya bener sekali itulah kedamaian yang sebenarnya

Obat alami asam urat said...

info nya sangat bagus dan snagat menarik nei gan,,,,,

obat herbal prostat said...

gan gimana sih caranya, agar hati kita tetap damai..?

Obat Tradisional Penyakit Nyeri sendi said...

betul sekali gan,tapi saya minta saran atau tips nya untuk menenangkan hati thanks atas infonya sangat bermanfaat sekali........!

obat migren tradisional said...

makasih ni bang infonya,,

obat herbal kanker prostat said...

kedamaian hati adalah sumber dari segala kedamaian...

flow meter oval said...

thanks bro, infonya sangat bermanfaat.

alat ukur said...

infonya mantap, sukses terus.

obat herbal asam urat said...

jika hati kita selalu merasa damai maka dalam keramaian apapun kita tetap akan bisa tenang.

obat herbal alami said...

berarti kalo kita ingin selalu merasa tenang di manapun kita berada kita harus nenangin hati kita dulu yah gan?

cara pemesanan jelly gamat said...

benar juga hati selalu damai jika hati kita sejati

hiuhi

cara pemesanan ace maxs said...

sip .. nice share gan .. :)

tuberkulosis adalah said...

^_^

fahmyramdani said...

gan postingannya sangat bagus dan sempurna dan sangat bermanfaat buat saya... thank;s ia atas informasinya,,, semoga makin suksess dan saya tunggu postingan lainnya....:)
salam blogger

fahmyramdani said...

information is very interesting, I was very interested and very rewarding for me,,, aja Greetings friends ....
hopefully more successful blogger greetings :)

fahmyramdani said...

informasinyasangat bermanfaat buat saya,,, sangat bagus buat dijadiin referensi gan,,, thanks ia,,, saya tunggu postingann selanjutnyya,,, salam kenal z :)

fahmyramdani said...

informasinya sangat bermanfaat gan dan semoga makin suksess aja ia,, salam kenall ane blogger dari tasikmalaya

Linda said...

Keadaan yang tenang memang bisa didapat dimanasaja, sekalipun dalam keadaan yang ribut.

indra said...

memang itu gan sebenarnya ketenangan hakiki... buat apa mewah mwah klo hati tidak tenang maksih gan atas infonya

Samir Barai said...

Very informative post.I am agree with you in many points.thanks

Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman said...

Kedamaian hati hanya bisa terwujud kalau kita selalu mensyukuri apapun nikmat yg sudah kita dapatkan. Kekayaan melimpah tidak akan membuat hati jadi damai kalau kitapun tidak mensyukuri

Loker Jatim said...

untuk bisa selalu mensyukuri jangan selalu melihat keatas gan, dan perbanyaklah amal sodaqoh, secara gak langsung akan melatih kita buat selalu bersyukur

Lowongan Kerja BUMN - CPNS 2012 said...

Luar biasa ... sangat mengisnpirasi. Ketenangan tergantung dari jiwa kita yah?, mau di tempat sepi, ramai

obat herbaln ace maxs said...

sip ,, thx infonya ya gan :)

Farhanul Hakim said...

Artikel-artikel anda sangat memabantu say auntuk berkaraya.... thank kawan atas wawasannya....

Definisi said...

waaw...artikelnya bermakna sekali y>>>>>>

pengobatan herbal kanker payudara said...

good post gan :)

Tohircicomre said...

betul sekali gan :D

Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia

Agro Wisata Pangandaran said...

Hallo ... I love that you give valuable info in your article, this may be beneficial to all. I will bookmark your blog and check back here regularly. I'm pretty sure I will learn many new things here! Good luck

Dig Camera said...

Hi... nice blog, interesting articles and build. Thanks for the information you have provided. may be useful to all. good luck

Phonesspec said...

mantafff post-nya mastah :D

Mo Bradley said...

I am always searching for articles that can help me. Thanks

Obat tradisional stroke said...

makasih banyak atas semua info nya ,,,,,,,,,

grosir batik pekalongan said...

kedamaian ada dalam hati kita

mukena batik said...

kedamaian sejati akan datang setelah mati

obat herbal usus buntu said...

saya sangat setuju........

obat ambeien said...

kedamaian sejati adalah ketika hati merasa teduh...

Berita Otomotif Terbaru said...

Artikel ya Indah Gan

Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1

pengobatan alternatif asam urat said...

setuju banget... ^^
yg penting, hati kita damai.. saat itulah, kita mendapatkan kedamaian sejati..

obat kanker darah tradisional said...

makasih ni gan infonya..

obat radang paru paru alami said...

hati adalah sebuah kunci ... memang benar kata aa gym jagalah hati

penobatan asma said...

artikel yang sangat bagus saya mendapat semangat dan insfirasi hidup dari blog agan makasih gan

obat tradisional wasir said...

bermutu menjalani hidup akan terasa indah ketika hati tak terasa terbebani

obat tradisional sifilis said...

sungguh sangat bagus makasih gan

obat nyeri haid alami said...

hati dmai hhidup tenang mantappp

yusrin said...

Mas, rasanya pas baca tadi ada sesuatu yang tak asing berupa perasaan dan bukannya kenangan. Bisa bantu saya mengingatnya...??

rental mobil surabaya said...

keren postingannya, mberi pncerahan.. kedamaian hati adlah sumber ktenangan hdup.

cara pemesanan xamthone plus said...

makasih buat infonya,,,

Melatih Kekuatan Pikiran said...

Nice info.
Nambah dikit gan,
Kedamaian HATI dan PIKIRAN = "KEDAMAIAN SEJATI"
Terima kasih dan tetaplah berdamai dengan hati dan pikiranmu...

Paket Tour Wisata Muslim said...

wow bener2 menginspirasi :)

Hp said...

Hati adalah kunci...
Bahagia lahir tak tentu batin...
Dan bagahia batin lahir jua ikut bahagia,,,,

Amrstrong Indonesia said...

keren postingnya, sangat bermanfaat dan memberikan motivasi dan pencerahaan bagi semua orang:)

cara pemesanan xamthone plus said...

makasih ni gan infonya...

Ruang Musik Planners said...

Kedamaian sejati didapat jika hati bisa damai di tempat yang tidak damai...
Mantap nih tulisannya..

Dokter Kota said...

Yapz
Mendapatkan kedamaian tanpa ujian akan membuat kita tidak akan merasa damai ketika suasana tak damai menghampiri..

Dede Sulaiman said...

SAYA SUNNGUH TERMOTIVASI ketika membaca cerita diatas..

sangat bermanffaat

obat nyeri haid tradisional said...

info yang bagus ni gan..

obat insomnia tradisional said...

makasih ni gan infonya...

ibu gamers said...

kalau hati sudah damai bagaimanapun keadaan disekitar kita tetap akan terasa tentram

admin said...

kedamaian hati akna membuat kita lebih bahagia dan indah menjalani hidup, kaya kedamaian dunia akan terasa percuma ketka hati tidak dalam keadaan damai.

visit back ok ;)

Laku.com Belanja Online Grosir Eceran Murah dan Aman said...

iya sob,,,jadikan hati kita selalu damai,,agar hidup terasa nyaman

pengobatan diabetes said...

wihhh infonya bagus bngt makasih gan

dannnnnnang said...

hati memang yang menentukan bagai mana cara kita berfikir, jika hati kita tenang senang maka secara tidak langsung pikiran kita juga ikut senang

choiril anam said...

artikel bagus buat renungan...
tetap berkarya gan...

jual parfum original said...

makasih banyak gan

kacamata said...

wow artikelnya edukasi bgt makasih yaaaa

how to spice up a relationship said...

setuju sama agan yang diatas.. keren banget artikelnya..

widia lestari said...

keren bgt artikel nya, “Kedamaian hati adalah kedamaian sejati.” Thats right.

ijin berbagi info ya :)
obat tradisional untuk asam urat
obat tradisional penyakit kista
obat tradisional batu ginjal
obat tradisionalkanker serviks
obat tradisional tipes

obat asam urat tradisional said...

makasih ni gan infonya,,,

obat alami penyakit komplikasi said...

Dahsyatttt sekali..........

obat herbal Thalasemia said...

sngat" tepat, ketenangan hati memmg sglanya

obat Alami Infeksi Saluran Kemih said...

sngat insfiratif

obat alami TBC said...

wooowwwwwwwwwwww

Mike said...

Artikel yg sungguh menginspirasi... teruskan karyamu, min :)

Download Game|Software|Film|Anime Subtitle Indonesia/English said...

karya yg hebat :D

karakter pendidikan said...

Kedamaian itu bisa dimana saja, bahkan ditempat tak layak pun bisa mendapatkan sebuah kedamaian.
kedamaian menggambarkan karakter dan kepribadian.

Paket Tour Wisata Muslim said...

betul itu gan :)

Obat Herbal said...

kedamaian..itu sangat indah kalau kita bisa mendapatkannya...

kulitmanggis said...

kedamaian hati kedamaian jiwa...

agenacemaxsbandung said...

damai itu indah........

Health and Fitness said...

Nice info gan,,:)

Obat Rematik Herbal said...

wow..benar-benar memberikan motifasi bagi saya.
Walaupun hidup bermewah-mewah tetapi tidak saling akur akan pertcuma,dan walaupun hidup sederhana tapi kompak pasti akan lebih bahagian..
Aku merindukan itu semua,,

Obat jantung herbal said...

makasih banyak atas semua info nya ,,,,,,,

xamthone plus said...

kalimat yang memberikan pencerahan!

spectrum analyzer said...

setuju bro,kedamaian tu sangat indah dalam kehidupan semua orang orang.kedamaian tiada bandingnya.

rental genset said...

cara untuk membuat damai hati adalah dengan lebih mendekatkan diri kepada Allah swt.

tour and travel di surabaya said...

setuju banget saya..

Obat herbal asam urat said...

nice post,,,,,,,

sound level meter said...

kedamaian adalah suatu hidup yang sangat berarti,bagi kita semuanya.saya sendiri setuju pak.

Layanan Bisnis Pulsa dan Token PLN said...

bener tuh,,,setuju banget

jual macafit said...

Terima kasih atas pencerahannya, tulisannya menarik juga. Saya akan coba

macafit premium said...

aku paling senang dengan semua pengetahuan ini, terima kasih sudah berbagi ilmu

macafit indonesia said...

Setelah membaca Info dan Artikel, saya jadi ingin mencoba. Salam Sukses

Macafit Indonesia said...

Terima kasih atas Artikel dan Info yang selalu menambah wawasan.semoga sukses

jual macafit premium said...

Menarik, sangat Menarik Artikel dan Tipsnya. boleh dicoba. salam sukses

Macafit Premium said...

cemerlang Postingan dan Infonya.boleh dicoba. ditunggu info berikutnya. Terimaksih

agen macafit said...

Tulisan dan Tipsnya sangat bermanfaat dan Infomatif. wajib dicoba. sukses selalu.

macafit said...

Tips yang cerdas cuma di Wibesite ini banyak kumpulan Artikel bagus. harus dicoba. salam sukses

Tips Meningkatkan Kesuburan Pria said...

Amazing artikel, Infonya bagus banyak mengandung Tips dan Pesan yang bermutu. salam sukses

Cara Merangsang Pertumbuhan Hormon Pria said...

Cemerlang Postingan dan Infonya.boleh dicoba. ditunggu info berikutnya. Terimaksih

sewa mobil surabaya said...

bener banget kalau saya diberikan waktu memilih saya memilih lukisan yang kedua, karena dalam hati yang tenang kita mempunyai kedamaian yang sejati

Tips Meningkatkan Kesuburan Pria said...

cemerlang Postingan dan Infonya.boleh dicoba. ditunggu info berikutnya. Terimaksih

toko macafit said...

Saya menemukan Artikel hebat di wibesite ini jadi ingin coba Tipsnya. Semoga berhasil

new prozos said...

Artikel Menarik terutama Infonya, boleh dicoba. Salam sukses

Jual New Prozos said...

Saya senang setelah membaca Tips dan Artikelnya, harus dicoba.Semoga berhasil

Cara Mengatasi Ereksi Lemah said...

Info dan Tulisannya Amazing, boeh dicoba. Sukses selalu

obat prozos said...

Tipsnya sangat Infomatif, wajib dicoba salam sukses

prozos said...

Terimakasih Banyak Tips dan Artikelnya, boleh dicoba. Salam sukses

obat tahan lama said...

Terimakasih Artikelnya bermanfaat dan Infonya menambah Ilmu pengetahuan. Harus dicoba. Semoga berhasil

ereksi lebih keras said...

setelah saya mencari cari di beberapa Wibesite , saya menemukan Artikel yang Bagus dan bermanfaat. Patut di coba, sukses selalu

Cara Agar Ereksi Keras dan Tahan Lama said...

http://prozos.com/cara-agar-ereksi-keras-dan-tahan-lama/

Tips Meningkatkan Gairah Pria said...

Tipsnya sangat Infomatif, wajib dicoba salam sukses

Cara Alami Agar Tahan Lama Ejakulasi said...

Terimakasih Banyak Tips dan Artikelnya, boleh dicoba. Salam sukses

die said...

thank mas bwat info & ilmunya ?

die said...

tank mas buat info nya ?

amstrong indonesia said...

wahhh ! nice blogs bangets gan ! wkwkwkkwkw... ssetuju banget deh.... Sebuah kedamaian hati, benar-benar hal yg sungguh indah :D

harga blackberry terbaru said...

Kedamaian hanya bisa didapat dengan mendekatkan diri pada allah SWT.

Tips Memperbaiki Kualitas Sperma said...

Setelah membaca Info dan Artikel, saya jadi ingin mencoba. Salam Sukses

Penyakit Lemah Syahwat said...

Terima kasih atas Artikel dan Info yang selalu menambah wawasan.semoga sukses

ciri-ciri lemah syahwat said...

cemerlang Postingan dan Infonya.boleh dicoba. ditunggu info berikutnya. Terimaksih

obat osteoporosis said...

mantap gan infonya terimakasih yah
memang ini blog yang luar biasa sekali

Penyubur Sperma said...

Tips yang cerdas cuma di Wibesite ini banyak kumpulan Artikel bagus. harus dicoba. salam sukses

Sperma Yang Subur said...

Amazing artikel, Infonya bagus banyak mengandung Tips dan Pesan yang bermutu. salam sukses

Buah dan Sayuran Untuk Menyuburkan Sperma said...

Cemerlang Postingan dan Infonya.boleh dicoba. ditunggu info berikutnya. Terimaksih

makanan penyubur sperma said...

Saya menemukan Artikel hebat di wibesite ini jadi ingin coba Tipsnya. Semoga berhasil

Jism 2 Watch Online said...

menurut saya kedamayan hati bukan kedamayan yang sejati,akan tetapi harus dibarengei dengan jiwa terimakasih atas informasinya sangat bermanfaat sekali dan memeberikan motivasi thanks......!

tas branded said...

kedamaian hati hanya akan di dapatkan orang yang benar benar bersih semuannya, jiwa, raga, hati

band indonesia said...

kedamaian hati adalah cinta !!!

jual Minyak Sari Buah Merah said...

Setelah membaca Info dan Artikel, saya jadi ingin mencoba. Salam Sukses

manfaat buah merah said...

Terima kasih atas Artikel dan Info yang selalu menambah wawasan.semoga sukses

Ciri Ciri Hiv said...

Menarik, sangat Menarik Artikel dan Tipsnya. boleh dicoba. salam sukses

Penularan HIV Pada Manusia said...

cemerlang Postingan dan Infonya.boleh dicoba. ditunggu info berikutnya. Terimaksih

Tanda Tanda Penyakit HIV AIDS said...

Tulisan dan Tipsnya sangat bermanfaat dan Infomatif. wajib dicoba. sukses selalu.

Virus HIV / AIDS said...

Tips yang cerdas cuma di Wibesite ini banyak kumpulantikel bagus. harus dicoba. salam sukses Ar

ciri-ciri penyakit aids hiv said...

Amazing artikel, Infonya bagus banyak mengandung Tips dan Pesan yang bermutu. salam sukses

cara pencegahan penyakit aids said...

Cemerlang Postingan dan Infonya.boleh dicoba. ditunggu info berikutnya. Terimaksih

Gejala Hiv said...

cemerlang Postingan dan Infonya.boleh dicoba. ditunggu info berikutnya. Terimaksih

Cara Penularan HIV said...

Saya menemukan Artikel hebat di wibesite ini jadi ingin coba Tipsnya. Semoga berhasil

gejala penyakit hiv said...

Artikel Menarik terutama Infonya, boleh dicoba. Salam sukses

Gejala Hiv Aids said...

Saya senang setelah membaca Tips dan Artikelnya, harus dicoba.Semoga berhasil

obat tbc tradisional said...

makasih ni gan buat informasinya...

penyembuhan jantung koroner said...

makasi atas infonya yah ..

penyembuhan tradisional penyakit kelenjar getah bening said...

nice post gan

mengobati kista tanpa operasi said...

thanks gan informasinya

obat diabetes tradisional said...

tahnk buat informasinya,,,

obat alami stroke said...

maksai buat infonya gan,..

obat alami asam urat said...

info yang sangat menarik ..makasi yah...

CARA MENJAGA KESEHATAN said...

“Kedamaian bukan berarti Anda harus berada di tempat yang tanpa keributan, kesulitan atau pekerjaan yang keras dan sibuk. Kedamaian adalah hati yang tenang dan damai, meski Anda berada di tengah-tengah keributan luar biasa.”
saya paling suka dengan tulisan itu,,bisa menjadi motivator bagi saya.
sukses selalu buat yang nulis...
kata kata yg anda tulis sangat mengesankan.

cara membuat ada said...

makasih ni gan buat informasinya...

"SUKSES SELALU UNTUK ANDA" :)

Baby Names said...

Nice share.. GREAT.

Andapun Bisa said...

Good luck

Mohon izin tuk Berbagi INFO :)

<a href="http://www.squidoo.com/funny-videos-video-baby-funny-ghosts-advertising-sports-football">Funny Video</a>

<a href="http://www.squidoo.com/funny-pictures-jokes-pics-of-people-animals-on-facebook">Funny Picture</a>

foredi said...

Amazing artikel…. Semoga saya bisa praktekan tipsnya dan berhasil

foredi gel said...

Terima Kasih, Tulisan yang sangat membantu. Salam Sukses!

foredi gel said...

Terima kasih atas pencerahannya, tulisannya menarik juga. Saya akan coba

Foredi said...

aku paling senang dengan semua pengetahuan ini, terima kasih sudah berbagi ilmu

foredi dr boyke said...

Setelah membaca Info dan Artikel, saya jadi ingin mencoba. Salam Sukses

Infeksi Saluran Kemih said...

Terima kasih atas Artikel dan Info yang selalu menambah wawasan.semoga sukses

Obat Kencing Batu said...

Menarik, sangat Menarik Artikel dan Tipsnya. boleh dicoba. salam sukses

pengobatan kencing batu said...

cemerlang Postingan dan Infonya.boleh dicoba. ditunggu info berikutnya. Terimaksih

Obat Penyakit Kencing Batu said...

Menarik, sangat Menarik Artikel dan Tipsnya. boleh dicoba. salam sukses

Penyembuhan Kencing Batu said...

cemerlang Postingan dan Infonya.boleh dicoba. ditunggu info berikutnya. Terimaksih

Penghancur Batu Ginjal said...

Tulisan dan Tipsnya sangat bermanfaat dan Infomatif. wajib dicoba. sukses selalu.

Menghilangkan Batu Ginjal said...

Tips yang cerdas cuma di Wibesite ini banyak kumpulan Artikel bagus. harus dicoba. salam sukses

Pengobatan Batu Ginjal said...

Amazing artikel, Infonya bagus banyak mengandung Tips dan Pesan yang bermutu. salam sukses

Mengobati Batu Ginjal said...

Cemerlang Postingan dan Infonya.boleh dicoba. ditunggu info berikutnya. Terimaksih

penyakit ginjal said...

Artikel Menarik terutama Infonya, boleh dicoba. Salam sukses

kencing batu said...

Info dan Tulisannya Amazing, boeh dicoba. Sukses selalu

Post a Comment

Thanks For Comment

Design by Kingdom of Heaven